Sutradara Sebut 'Shang-Chi' Bakal Jadi Film Aksi Terbaik Marvel Karena Alasan Ini
YouTube/MarvelEntertainment
Film

Sutradara "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" Jonathan Schwartz mengatakan jika film itu akan menampilkan beberapa aksi MCU terbaik yang terinspirasi dari film aksi klasik Tiongkok.

WowKeren - Awal pekan ini penggemar superhero Marvel dimanjakan dengan trailer baru dari film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Yang membuatnya unik adalah, di film ini Marvel akan memperkenalkan superhero baru berdarah Asia.

Produser "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" Jonathan Schwartz menjanjikan jika film itu akan menjadi film aksi terbaik yang pernah ada di MCU. MCU memang telah menetapkan standar yang tinggi dalam hal adegan aksi. Hal ini bisa dilihat pada Thor dan Hulk yang bertarung di arena, atau Winter Soldier yang sendirian melawan Captain America, Falcon, dan Black Widow, di mana adegan pertarungan selalu menjadi sorotan di film-film Marvel.

Namun sepertinya itu belum cukup. Marvel akan menaikkan standarnya lebih tinggi. Jonathan mengatakan jika film itu akan menampilkan beberapa aksi MCU terbaik yang pernah ada, yang terinspirasi dari film aksi klasik Tiongkok.


"Saya pikir ini adalah aksi terbaik (Marvel) yang pernah ada. Setiap pukulan memiliki arti, setiap gaya bertarung memiliki makna, dan ceritanya diceritakan secara visual dengan cara yang luar biasa."

Dalam cerita komiknya, Shang-Chi dilatih untuk menjadi letnan yang setia dan mematikan di antara pasukan ayahnya. Setelah dewasa, dia menyadari bahwa kesan masa kecilnya tentang ayahnya sebagai raja yang baik hati adalah salah, di mana ia menyadari jika sebenarnya ayahnya adalah kepala sindikat kejahatan internasional. Hal ini menyebabkan Shang-Chi melepaskan posisinya di tentara ayahnya, dan pindah ke Amerika untuk memulai hidup baru yang jauh dari kekerasan.

Menurut Jonathan, hal yang menarik adalah bahwa kisah masa lalunya belum diceritakan sebelumnya. Tidak seperti Peter Parker yang menjadi Spiderman usai digigit laba-laba atau Batman yang harus menyaksikan kematian orang tuanya dibunuh ketika masih muda, kisah Shang-Chi tidaklah demikian.

"Kisah Shang-Chi sangat tidak dikenal oleh sebagian besar dunia," tambah Jonathan. "Jadi kami lebih bebas berkreasi untuk membuatnya seperti yang kami inginkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel