Nathalie Holscher Disebut Siap Ceraikan Sule Usai Lebaran
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rumah tangga semakin santer dikabarkan retak, sosok ini ungkap Nathalie Holscher siap layangkan gugatan cerai terhadap Sule setelah Hari Lebaran. Benarkah?

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya baru-baru ini, nenek Nathalie yakni Hetty Holscher menyinggung soal perceraian antara cucunya dan Sule.

Bahkan Nathalie disebut sudah memantapkan tekad untuk bercerai dari Sule. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Hetty Hoslcher pada Rabu, (21/4).

“Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan enggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai,” ungkap Hetty Holscher dikutip dari kanal YouTube "Intens Investigasi".

Keinginan cerai rupanya memang sudah disampaikan Nathalie terhadap Hetty Holscher. Bahkan Nathalie disebut siap menggandeng pengacara untuk menangani kasusnya ini.

“Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga enggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau enggak enggak, selesai,” tutur Hetty Holscher.


Hanya saja, Nathalie disebut baru akan mendaftarkan gugatan cerainya setelah Lebaran Idul Fitri. Hal itu rupanya diambil Nathalie karena satu alasan.

“Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya,” ujar Hetty Holscher.

Sementara saat disinggung soal kemungkinan untuk rujuk, Hetty Holscher menilai hal tersebut adalah mustahil. Pasalnya menurut Hetty Holscher, Nathalie sudah mantap dengan keputusannya untuk bercerai dari Sule.

“Saya rasa enggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa enggak usah dipertahankan lagi, buat apa,” tandas Hetty Holscher.

Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie pertama kali mencuat usai Nathalie mengunggah postingan galau. Bahkan ia sempat membuat heboh lantaran mengunggah foto sedang beruraian air mata. “Enough is enough, i’m done,” tulis Nathalie di postingan Instagram Story pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Nathalie juga telah menghapus bersih foto serta video kebersamaannya dengan Sule di Instagram. Bahkan beberapa postingan bersama buah hati Sule. Sementara Sule masih menyimpan rapi foto dan videonya bersama Nathalie.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait