Cita Citata Akhirnya Buka Hati Pada Indra L. Bruggman, Ternyata Sudah Didekati Sejak 5 tahun Lalu
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata bicara soal kedekatannya dengan Indra L. Bruggman setelah foto berdua di media sosial bikin heboh. Saat ini Cita mengatakan hubungannya dengan Indra berjalan sangat baik.

WowKeren - Belum lama ini Cita Citata dan Indra L. Bruggman kompak membagikan foto berdua di postingan Instagram. Netizen menyebut keduanya cocok hingga diharapkan berjodoh.

Namun ternyata kedekatan keduanya sudah lama terjadi. Indra disebut pernah mencoba mendekati Cita sejak 5 tahun lalu.

"Dia ternyata pernah DM (pesan di Instagram) aku 5 tahun lalu, tapi aku nggak balas," ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT. "Terus dia kayak sakit hati. Kenapa aku bilang gitu kan. Aku kan nggak follow-follow-an nggak tahu."

Saat ini keduanya pun sudah saling mengenal dan hubungan tersebut berjalan dengan begitu baik. Cita pun akhirnya membuka hati, terlebih saat ini ia dan Indra sama-sama tidak punya pasangan.

"Masih dekat-dekat aja, ya doain aja deh," beber Cita. "Kan juga Aa lagi jomblo, aku juga lagi jomblo. Masa nggak boleh dekat?"


Pelantun "Goyang Dumang" ini mengatakan komunikasi dengan Indra berjalan cukup intens. Bahkan mereka beberapa kali bertemu untuk sekadar berbincang. Cita membocorkan pertemuan terakhir yang terjadi belum lama itu mereka asyik ngobrol sampai makan sahur bersama.

"Kemarin sempat sahur bareng," kata Cita. "Saking serunya ngobrolnya."

Sebelumnya Cita menjalin hubungan dengan pria bule namun akhirnya kandas di tengah jalan. Padahal saat itu Cita sudah mempersiapkan pernikahannya. Dari pengalaman tersebut, pedangdut 26 tahun ini ingin mencari pria yang bisa bertanggung jawab.

"Aku juga nggak mau gonta-ganti, aku pengennya satu. Gimana dong? Putus mulu," ujar Cita. "Aku pengennya cowok bertanggung jawab."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait