Ruben Onsu Soal Keluarga Betrand Peto Minta Uang: Anak Saya Bukan Sapi!
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu memberikan nasihat agar keluarga Betrand Peto benar-benar tulus memberikan perhatian dan kasih sayang. Ruben juga meminta maaf pada ibunda Betrand terkait kesalahpahaman soal foto yang dicrop.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal kerap pasang badan buat Betrand Peto. Tak cuma membela Betrand dari para haters, Ruben juga bersikap tegas ketika putranya itu malah dianggap seperti sapi perah.

Dalam sebuah podcast dengan ibunda Betrand, Ruben mengungkap kekesalannya. Ia menyinggung soal pesan WhatsApp diduga dari keluarga yang menyindir Betrand tak mau mengirim pulsa ataupun uang. Ruben mengaku emosi dan merasa Betrand dimanfaatkan.

"Kalo kalian kangen, cinta sama anak ini, telepon dengan Hai Etan kami rindu. Jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya. Saya sedih," tegas Ruben. "Anak saya ini bukan sapi. Sebutir garam, saya pernah bilang sama dia, saya haramin kamu beli buat dapur dan perlengkapan ayah."


"Masih bisa bekerja?" tanya Ruben. "Masih," jawab ibunda Betrand. "Iya, selesai sudah. Uang seperaknya dia nggak ada saya ambil sedikitpun. Ada di tabungannya, saya harus ada pembukuannya. Bahkan sebelum saya meninggal, hidup Betrand tenang. Saya sudah punya tabungan buat anak-anak saya," kata Ruben.

Tak cuma itu, suami Sarwendah ini juga mencoba mengklarifikasi kecurigaan ibunda Betrand yang mengira foto mendiang kakek telah dicrop. Ruben menegaskan kalau foto yang sudah dicrop itu ia dapatkan justru dari fans.

"Kita harus sama-sama kompak. Jangan mudah diadu domba. Saya sayang sama mama," kata Ruben. "Saya minta maaf kalau saya salah. Mohon maaf, saya tidak tahu sama sekali. Bukan saya tidak respek karena foto itu saya dapat dari saya fans. Bukan saya yang crop. Saya repot kalau harus cari fans yang mana. Tapi itu berhak untuk bertanya, kalau ibu mau bijak, jawabannya, 'Teman-teman, ini foto aslinya'."

Video Ruben ngobrol dengan ibunda Betrand ini sukses jadi trending nomor satu di YouTube Indonesia. Sejumlah fans juga memuji sikap santun Ruben pada ibunda Betrand.

"Salut sama Ayah Ruben, dia benar2 tidak ingin memanfaatkan Betrand, namun hanya karena ketulusan hati dan kasih sayang, bahkan Ayah bilang ke Betrand dia haramkan sedikitpun klo Betrand sampai mengisi kebutuha dapur, semua penghasilan Betrand unuk Betrand sepenuhnya dan jg disisihkan untuk keluarga di NTT...Gbu," kata fans. "Salut banget sama ayah yg sangat sangat tulus mencintai onyo. Begitu besar pengorbanan ayah utk onyo. Jadi tolong stop bullying onyo dan the onsu family. Jadi biarkanlah onyo bahagia bersama the onsu family. Onyo semangat sayang kejarlah impian onyo setinggi-tinggi nya. Kami akan selalu ada utk onyo. We love onyo dan theonsufamily," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru