Bertabur Aktor Muda, Lee Jun Young dan Jung Ji So Cs Antusias di Pembacaan Naskah 'Imitation'
TV

Dalam video behind the scene pembacaan naskah pertama 'Imitation', Lee Jun Young dan Jung Ji So cs terlihat sangat antusias. Mereka juga membagikan pemikiran tentang satu sama lain seperti ini.

WowKeren - KBS telah membagikan klip di balik layar pembacaan naskah pertama drama "Imitation". Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis dan sejumlah pemeran utamanya termasuk Lee Jun Young U-Kiss, Jung Ji So, Yunho ATEEZ, Lim Na Young dan masih banyak lagi.

Awalnya video itu memperlihatkan perkenalan Lee Jun Young, Jongho, Hwiyoung, Yuri dan Jung Hoon sebagai member grup idol SHAX. Mereka kemudian membuat seisi ruangan tertawa berkat sinkronisasi sempurna saat membaca dialog.

Dalam sebuah wawancara, Lee Jun Young mengaku sangat antusias karena bisa berakting dengan sejumlah aktor muda. Dia juga berharap drama ini bisa berjalan lancar karena para pemeran telah menampilkan kerjasama yang baik meski memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

"Karena lawan mainku seumuran denganku, kupikir pemirsa akan dapat melihat masa muda dan kesejukan mereka," tutur Lee Jun Young. "Setiap tim dan anggota memiliki kepribadian berbeda, jadi kuharap drama ini akan berjalan dengan baik."


Selain member SHAX, pemeran grup idol Tea Party yang terdiri dari Jung Ji So, Lim Na Young dan Minseo juga menunjukkan keharmonisan yang luar biasa. Jung Ji So yang merupakan center dari grup tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bisa bekerjasama dengan para aktor muda.

"Saat aku mulai membaca naskah, ada begitu banyak bintang yang bersinar di sana," tutur bintang "Parasite" tersebut. "Dan merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan mereka."

Tak ingin ketinggalan, Yunho yang berperan sebagai Lee Yoo Jin Sparkling turut mengungkapkan antusiasmenya selama pembacaan naskah. "Ini pertama kalinya aku membaca naskah seperti ini. Dan kupikir aku belajar banyak dari para senior yang hebat ini," pungkasnya.

Sementara itu, Imitation" merupakan drama yang didasarkan dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya berfokus pada Ma Ha (Jung Ji So), center girl grup Tea Party yang merupakan penari berbakat dan jago akting. Ia terlibat jalinan asmara dengan dengan idol papan atas yang hampir sempurna bernama Kwon Ryeok (Lee Jun Young).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru