Cara Beda Inul Daratista Peringati Momen Hari Kartini Disorot, Fotonya Tuai Reaksi Takjub
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista rupanya memiliki cara yang sedikit berbeda dari artis lain dalam memperingati Hari Kartini di media sosial, unggahannya justru panen reaksi takjub netizen.

WowKeren - Pedangdut ternama Inul Daratista tak ketinggalan dalam memperingati momen Hari Kartini. Ia juga ikut antusias merayakan lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Inul terlihat mengunggah fotonya kala mengenakan baju kebaya sama seperti yang dilakukan oleh mayoritas artis lain hari ini. Namun ada yang sedikit berbeda dari unggahan istri Adam Suseno. Pasalnya tak hanya foto itu saja, Inul rupanya menyandingkan potretnya dengan momen saat melakukan senam yoga.

Mengiringi unggahannya ini, Inul menyampaikan pesan tentang sosok wanita serta kodratnya. Bahkan tentang bagaimana seorang wanita bisa menjadi lebih perkasa dibandingkan para kaum adam.

Selamat hari KARTINI 21april,” tulis Inul Daratista. “Wanita kartini. Yg mampu membuat dirinya berharga dan dihargai. aham akan kodratnya,mengerti akan tugasnya. Dia lebih perkasa dr kaum adam. Berani tantangan hidup, biarpun kepala jd kaki dan kaki jd kepala,” ucap Inul seolah menggambarkan fotonya berikut.


Tekat kuat dan jiwa pejuang sdh ada dr dia mengenal dunia.sejak lahir. Bisa putar otak bisa puter badan. Dr jd yg bukan siapa2 menjd seorg yg diperhitungkan,” sambungnya.

Inul lantas menyampaikan pesan tentang beragam kelebihan yang dimiliki oleh wanita mulai dari bentuk badan hingga perkara waktu. Tak lupa juga ia membahas terkait bagaimana seorang wanita bisa selalu berjuang melakukan apapun demi keluarga tercinta.

Wanita kartini itu kamu,kita. Pejuang yg hebat tdk pernah menghitung seberapa byk keluar keringat,airmata dan kesedihannya. Wanita superior itu kita. Krn membuat hidup kaum adam tak bisa jauh dr wanita . Kartini itu kita,” pungkasnya.

Unggahan Hari Kartini yang dibuat Inul Daratista sontak disorot serta diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Termasuk dari mereka yang dibuat salut dan takjub bukan main dengan beragam pesan bijak maupun kepribadian dari Inul Daratista termasuk fotonya kala melakukan salah satu gerakan yoga tersebut.

Buat bunda sehat sllu ya bunda emang wanita tangguh inspirasi banyak orang ,” sebut akun @rapian*****. “Bunda @inul.d inspirasi Wanita Kartini masa kini. Perempuan super ... Love you bunda,” sanjung @dewi******. “Badannya lentur bgt bun, ky ga ada tulangya ya,” timpal akun @pudia****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait