Sempat Tak Direstui Menikah, Indah Permatasari Bicara Soal Kebebasan di Hari Kartini
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Sebelum ini, Indah Permatasari kerap menjadi perbincangan karena pernikahannya dengan Arie Kriting tidak direstui orangtua. Dalam rangka Hari Kartini, Indah berbicara tentang kebebasan.

WowKeren - Salah satu yang disorot R.A. Kartini semasa hidupnya adalah kebebasan. Sejalan dengan itu, Indah Permatasari mengangkat topik tersebut dalam rangka merayakan Hari Kartini.

Sebagai wanita Indonesia, maka wajar jika Hari Kartini dimanfaatkan untuk mengungkapkan gagasan serta pemikiran mereka. Seperti yang dilakukan Indah melalui postingan di akun Instagram-nya. Aktris sekaligus model itu mengunggah foto dirinya sembari membagikan pemikirannya lewat tulisan.

"Tidak ada kebebasan tanpa kemerdekaan. Dan hidup yang merdeka, hanya bisa diraih oleh jiwa yang terbebas," buka Indah dalam caption postingan tertanggal 21 April 2021.

Pada postingan tersebut, Indah dipotret dari belakang. Pada bagian belakang kaus yang ia kenakan tertulis kalimat sama dengan yang ada di caption-nya.


"Hari ini, kita merayakan Hari Kartini. Sosok yang memiliki jiwa besar dan pemikiran yang bebas," lanjutnya. "Yang membawa perempuan perempuan Indonesia di masa kebebasannya untuk meraih cita citanya. Selamat Hari Kartini perempuan perempuan Nusantaraku ❤️."

Bagi Indah, hidup yang merdeka hanya bisa diraih oleh jiwa yang paling bebas. Menurutnya, salah satu kebebasan yang dimiliki wanita adalah berhak meraih cita-cita.

"Selamat Hari Kartini, perempuan kuatnya saya. 🥰," kata sang suami, Arie Kriting" di kolom komentar. "Selamat hari kartini," imbuh @ifh****shwnx. "Selamat Hari Kartini Kakak Cantikku❤️❤️," ujar pemilik akun @ade****rsqix.

Sebelumnya, nama Indah kerap menjadi perbincangan lantaran pernikahannya dengan Arie tidak direstui oleh sang ibunda. Keluarga Indah mengaku sulit memaafkan Arie yang dianggap membawa pergi anak perempuan mereka.

Meski demikian, pernikahan Indah dan Arie tetap berlangsung. Saat ini pasangan itu tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang santai layaknya sedang berpacaran.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait