Dokter Richard Lee Menang Gugatan Atas Helwa Beauty Care
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Kasus gugatan Helwa Beauty Care bermula saat dokter Richard Lee mengulas produk tersebut. Prahara ini pun kian merambat hingga menyerempet sejumlah nama artis Tanah Air.

WowKeren - Dokter Richard Lee memang kerap mengulas produk-produk kecantikan yang dianggapnya berbahaya. Hingga suatu ketika, sang dokter mengulas produk milik Helwa Beauty Care yang rupanya sempat meng-endorse Kartika Putri. Ulasan tersebut pun berbuntut panjang lantaran Kartika Putri dan pemilik produk tidak terima atas ulusan dokter Richard.

Konflik yang bermula sejak September 2020 itu, kini agaknya sudah menemukan titik terang. Dokter Richard belum lama ini mengunggah sebuah video yang mengungkapkan bila gugatan atas Helwa Beauty Care baru saja dimenangkan olehnya.

"Guys, jadi gue baru dapat kabar saya happy banget langsung lompat dan langsung membuat video ini untuk kalian semuanya," beber dokter Richard dengan semangat. Dalam video tersebut, dokter Richard Lee terlebih dahulu mengajak penontonnya untuk menelaah kembali kasusnya. Ia lantas membeberkan hasil akhir dari konflik panjang tersebut.


"Dan hari ini guys setelah tujuh bulan lamanya perjuangan, minggu demi minggu kita sidang dan akhirnya hari ini diputuskan hasil sidangnya," lanjut dokter Richard Lee. "Hasil sidangnya ternyata gugatan Helwa ditolak."

Tentu perasaan senang tidak bisa disembunyikan dari wajah sang dokter. Namun, ia mengaku sudah menebak hasil sidangnya sejak awal kasus tersebut mencuat. Ia pun mengaku menaruh kepercayaan penuh terhadap hukum di Indonesia.

Dokter Richard Lee mengunggah video tersebut pada Rabu (21/4) lewat akun Instagram dan channel YouTube pribadinya. Video tersebut pun langsung banjir komentar dari warganet.

Meski sudah memenangkan gugatan atas Helwa, namun dokter Richard mengaku perjuangannya belum berakhir. Ia tetap akan terus berjuang menumpas berbagai merk cream kecantikan abal-abal.

Di akhir video tersebut, sang dokter pun meminta kerja sama seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa lebih peduli terhadap skin care yang dipakainya. Menurutnya, langkah tersebut turut mencegah menjamurnya berbagai produk kecantikan abal-abal.

(wk/Zahi)

You can share this post!