Audi Marissa Perdana Pajang Foto Sang Buah Hati dengan Jelas, Intip Parasnya Auto Bikin Kesengsem
Instagram/audimarissa
Selebriti

Pertama kali fotonya ditunjukkan dari jarak sangat dekat dan jelas, putra Audi Marissa dan Anthony Xie yakni baby Anzel sukses bikin setiap mata kesengsem melihatnya.

WowKeren - Audi Marissa telah melahirkan buah hati pertamanya dengan [p=Anthony Xie] pada 7 April 2021 lalu. Namun sayangnya saat itu Audi Marissa harus langsung terpisah dari sang buah hati yang harus dirawat di ruang NICU lantaran lahir prematur.

Terbaru, Audi terus membagikan kabar baik perkembangan sang buah tersebut kepada penggemar setianya. Salah satunya kabar jika bayi yang kini dipanggil baby Anzel ini telah keluar dari inkubator dan tertidur pulas di sebuah boks bayi.

Kali ini Audi Marissa kembali memajang potret sang buah hati tersebut di laman Instagram miliknya. Potret gemas baby Anzel yang tertidur pulas ikut membuat netizen yang melihatnya gemas bukan main.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Audi. Istri Anthony Xie ini hanya menggambarkan betapa berharganya sang putra di kehidupannya. “My precious,” tulisnya singkat.


Tak sampai di sana, Audi juga kembali mengunggah foto baru lainnya dari sang buah hati. Jika biasanya Audi Marissa memotret wajah putranya hanya terlihat sedikit atau dari jarak jauh, menariknya kali ini potret baby Anzel sedikit berbeda lantaran diambil dari jarak yang dekat dan sangat jelas.

Lagi-lagi Audi Marissa memohon doa dari warganet untuk kondisi sang putra agar semakin baik lagi. “Anzel Maverick Xie. Bao baonya papa mama & kita semua . Doain anzel terus ya temen2 biar cepet bisa pulang kerumah. Selain doa papa mama & keluarga, doa temen2 juga bantu perkembangan Anzel,” tutur artis 35 tahun ini.

Audi Marissa Perdana Pajang Foto Sang Buah Hati dengan Jelas, Intip Parasnya Auto Bikin Kesengsem

Instagram/@audimarissa

Terang saja unggahan Audi Marissa memajang potret jelas sang buah hati untuk pertama kalinya atau perdana ini sontak menyita perhatian. Warganet ramai dibuat kesengsem bukan main dan lagi-lagi dibuat gemas kala menyoroti hidung mancungnya.

Ganteng... in Jesus name tumbuh kembang sempurna,bisa pulang ke rumah segera Amin,” doa akun @eka*****. “Ganteng banget, cepet sehat ya anzel,” sambung @ilham****. “Astaga ganteng nya, hidung nya mancung kali loh,” seru akun @juli*****.

Mancung dari lahir, ganteng banget,” seru pemilik akun @yl*****. “MasyaAllah ganteng nya kamu anzel,” timpal akun @nazha******. “Goodloking sejak lahir,” sebut @marlina*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru