Choi Hyunsuk TREASURE Beber Penggemar Alasan Munculkan Sifat Ini
Instagram/treasuremembers
Selebriti

Choi Hyunsuk terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemar TREASURE di hari peringatan ulang tahunnya yang ke-22 tahun usia internasional hari ini, Rabu (21/4).

WowKeren - Hari ini, Rabu (21/4) Choi Hyunsuk TREASURE diketahui resmi memasuki usia 22 tahun usia interanasional atau 23 usia Korea. Para penggemar pun terlihat ramai mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial.

Tagar "#AllRounderLeaderHyunsukDay" dan "#빛나는샛별_현석아_생일축하해" dipilih para penggemar untuk meramaikan ucapan ulang tahun Choi Hyunsuk. Tagar tersebut pun sempat trending topic di Twitter berbagai negara termasuk Indonesia.

Para penggemar pun juga diketahui mempunyai beberapa proyek untuk merayakan ulang tahun Choi Hyunsuk. Misalnya saja memasang iklan di berbagai lokasi hingga mengirimkan hadiah.

Idol tampan di bawah naungan YG Entertainment itu pun langsung mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas semua ucapan dan doa yang ia terima. Choi Hyunsuk mengaku hal tersebut sangat berharga, apalagi ini pertama kalinya ia ulang tahun ketika resmi debut sebagai anggota TREASURE.

"Untuk: Treasure Makers~~ (nama fandom TREASURE). Ttreasure Makers Hai~~ ini Hyunsuk :)," sapa Hyunsuk melalui Weverse, Rabu (21/4).


Choi Hyunsuk menulisan pesan ke penggemar di hari ulang tahun

Sumber: Twitter

"Hari ini!! Ini pertama kalinya aku merayakan ulang tahun sejak debut! Dengan banyak sekali orang yang memberikanku selamat, aku benar-benar sangat tersentuh sekali lagi. Benar-benar seperti yang diduga, cintaku, Temues," aku Choi Hyunsuk seraya menambahkan emoji hati berwarna ungu.

Choi Hyunsuk mengucapkan terima kasih tulus atas semua cinta yang diberikan oleh penggemar. Ia mengaku semakin percaya diri karena dukungan yang diberikan oleh penggemar TREASURE selama ini.

"Terima kasih banyak karena memberikanku cinta dan keyakinan yang mungkin kurang kumiliki. Ini benar-benar karena kalian semua aku bisa percaya diri dan saya akan mampu melakukan yang terbaik lebih banyak lagi!! Tidak ada hal yang lebih membahagiakan dibandingkan ini," ucap Choi Hyunsuk.

"Terima kasih banyak karena selalu membuatku tersenyum dan bahagia, Teumes! Aku menyayangimu! Tolong selalu sehat sampai kita bertemu dan tolong bahagia! Aku menyayangimu! -Leader Hyunsukie- Aku mencintai kalian semua!" tutup Choi Hyunsuk manis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru