Makin Panas, Wanita Indigo Bongkar 'Biang Kerok' Masalah Sule-Nathalie Holscher
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Madam Rifdha menerawang pemicu hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang dilanda ketegangan. Simak ramalan Madam Rifdha terkait masalah diantara Sule dan Nathalie.

WowKeren - Banyak pihak sempat bahagia melihat pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Meski terpaut usia belasan tahun, keduanya selalu terlihat kompak ketika sedang bersama.

Namun belakangan, ketegangan antara Sule dan Nathalie justru hadir. Baru-baru ini, Nathalie mengungkap rasa galau hingga memilih pergi dari rumah. Nenek dari Nathalie, Oma Hetty Holscher, justru mengibaratkan cucunya hidup tersiksa bagai sampah.

"Cucuku tersiksa, dia bilang nggak kuat oma," kata Hetty. "Saya bukan jelekin orang. Cuma saya juga tidak setuju, tidak mau cucu saya digituin. Emang sampah?"

Bukan hanya itu, Hetty seolah pesimis jika pernikahan Nathalie dan Sule bisa dipertahankan. Ia malah memberikan dukungan soal keinginan Nathalie menunjuk pengacara dan menggugat cerai Sule.

"(Nathalie) punya harga diri. Awal iya Nathalie cinta, tapi suasana itu (panas) dia (Sule) bikin sendiri," kata Hetty. "Saya rasa nggak (rujuk). Sudah close, dia bilang 'Ajuin lawyer kita', cerai. Dia minta, 'Bilang aja nggak ada ketidakcocokan'. Buat apa dipertahankan."


Instagram

Madam Rifdha Soal Sule-Nathalie Holscher

Menyoroti masalah Sule dan Nathalie, wanita indigo Madam Rifdha ikut buka suara. Menurut Madam Rifdha, ketegangan antara Sule dan Nathalie sudah dimulai sejak dua bulan lalu. Madam Rifdha mengisyaratkan kalau "biang kerok" yang jadi pemicu adalah sifat dari Sule.

"Sudah ada 2 bln ini ditahan-tahan kalau saya lihat dengan perlakuan sule terhadap dirinya. Jadi seperti ada tekanan-tekanan dr sule. Dia memendam sudah cukup lama," terang Madam Rifdha. "Di sini awalnya sy lihat ada kejadian terus sekalian di mereka bertengkar membahas semuanya. Kasihan sebenarnya. Terlalu overprotective di sini kalau sy lihat si sulenya dengan nathalie."

Madam Rifdha menilai kalau Sule belum bisa menerima kekurangan Nathalie. Padahal selama ini Nathalie sudah memberikan yang terbaik buat Sule.

"Saya lihat dan saya terawang permasalahan di sini terkadang egonya dan emosinya sule kurang terkendali belum sepenuhnya bisa menerima kekurangan dari nathalie. Nathalie tipikel orang kalau sudah nurut dengan suami ya nurut apapun dilakukan," ujar Madam Rifdha. "Sule belum sepenuhnya percaya dengan nathalie dalam mengurus rumah tangga. Nathalie dibilang tulus sudah tulus ikhlas ke depan rumah tangga dengan Sule."

Madam Rifdha sempat menyarankan agar keduanya saling mengalah jika memang ingin hubungan terjalin baik. "Intinya disini mereka dikatakan berdua cocok saya lihat cocok tetapi harus ada salah satu pihak yang mengalah. Kalau tidak ada yang mengalah nanti bakalan bubar di tengah jalan," tutur Madam Rifdha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru