'So I Married The Anti-Fan' Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang
Asianwiki
TV

Mengadaptasi webtoon terkenal, 'So I Married An Antifan' telah dinantikan penggemar. Drama yang dibintangi Sooyoung SNSD, Choi Tae Joon, Dan Chansung 2PM ini akan segera tayang akhir April mendatang.

WowKeren - "So I Married The Anti-Fan" yang akan mulai disiarkan bulan ini. Drama web ini dibintangi oleh Sooyoung SNSD (Girls' Generation), Choi Tae Joon, dan Chansung 2PM.

"So I Married The Anti-Fan" akan mulai ditayangkan pada 30 April mendatang melalui aplikasi Viki. Drama ini begitu dinantikan karena menampilkan wajah bintang K-Pop veteran yakni, Sooyoung dan Chansung.

Mengusung genre komedi romantis, "So I Married The Antifan" akan mengangkat kisah percintaan antara seorang bintang K-Pop terkenal bernama Hoo Joon (Seo Kang Joon) dan reporter majalah sekaligus antifans sang idola, Lee Geun Young (Sooyoung).

Kisah mereka dimulai dengan Lee Geun Young yang kehilangan pekerjaan akibat tidak sengaja muntah dan mengenai Hoo Joon dalam suatu pesta. Sehingga Lee Geun Young menyimpan dendam terhadap sang bintang. Hingga pada akhirnya, Lee Geun Young dan Ho Joon tinggal bersama untuk kepentingan sebuah acara televisi.


\'So I Married The Anti-Fan\' Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang

Source: Naver

Selain itu, drama ini juga akan menceritakan kisah rumit antara JJ yang diperangkan Chansung dan Oh In Hyun (Han Ji An). Mereka menghabiskan waktu bersama Ho Joon selama trainee di masa lalu. Akan tetapi, saat ini mereka terpisahkan nasib.

Sementara itu, "So I Married The Anti-Fan" diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama. Saking populernya, novel tersebut telah diterjemahkan dan diterbitkan di banyak negara Asia seperti, Tiongkok, Indonesia, serta Thailand.

Novel "So I Married The Anti-Fan" semakin disoroti sejak diproduksi ulang menjadi webtoon. Tak hanya itu, kisah ini pernah diadaptasi ke sebuah film Tiongkok yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Seohyun Girls' Generation.

Di samping alur cerita yang menarik, kisah tentang kehidupan bintang K-Pop juga menjadi nilai jual "So I Married The Anti-Fan". Seperti diketahui, K-Pop saat ini begitu dinikmati di seluruh penjuru dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait