Kate Middleton Ajak Anak Belanja, Ajari Prince George and Princess Charlotte Soal Anggaran
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Pemilik toko Alexa, mengatakan jika hari itu Kate berada di salah satu tokonya. Apa yang Kate ajarkan kepada anak-anaknya membuat Alexa makin menyukai Kate sebagai penggemar.

WowKeren - Istri Pangeran William, Kate Middleton, rupanya punya cara tersendiri untuk mengajarkan putra-putrinya mengenai penganggaran. Pada hari terakhir liburan Paskah Pangeran George dan Putri Charlotte yang jatuh pada Senin (19/4), Kate membawa anak-anaknya untuk berbelanja ke toko yang ada di London.

Pemilik toko Alexa, mengatakan jika hari itu Kate berada di salah satu tokonya. Apa yang Kate ajarkan kepada anak-anaknya membuat Alexa makin menyukai Kate sebagai penggemar.

"Saya selalu menjadi penggemar Kate Middleton," ujarnya melalui cuitan di Twitter. "Hari ini dia berada di salah satu toko saya di Kings Road bersama George dan Charlotte, apa yang dikatakan tim kepada saya tentang bagaimana dia bersama mereka dan bagaimana anak-anak itu satu sama lain, membuatku semakin menyukainya!"


Para karyawannya mengatakan jika putra-putri Kate bahkan sudah punya anggaran sendiri mengenai apa yang akan mereka beli. Tak hanya itu, mereka juga membayar dengan uang mereka sendiri.

"Mereka punya anggaran yang sudah direncanakan dan membayar barang-barang mereka sendiri dengan uang mereka sendiri," tambahnya. "Mereka sama seperti anak-anak pada umumnya yang dibesarkan dengan baik dan orang tua normal yang mencoba melakukan hal yang benar dan itu menyenangkan!"

Kate memang sering membawa anak-anaknya untuk berbelanja. Pada tahun 2019 lalu, ia mengajak mereka ke supermarket Sainsbury di Norfolk (dekat rumah pedesaan keluarganya, Amner Hall). Penduduk lokal Kathy Whittaker melihat Kate menjelajahi bagian Halloween bersama George dan Charlotte selama kunjungan tersebut.

Sementara itu, Pangeran Louis yang akan merayakan ulang tahunnya yang ketiga Jumat ini, juga ikut bergabung dengan Kate dan kakak-kakaknya. "Anda tidak akan melihat sesuatu yang berbeda tentang dia. Mereka belanja seperti orang biasa. Anak-anak tidak bermain-main, mereka tidak berperilaku buruk. Semuanya sangat normal, tapi dia tidak normal!" kata penduduk lokal Kate Carter kepada People.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts