Song Hye Kyo Pamer Foto Bareng Sosok Imut, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini
Selebriti

Pada 21 April, Song Hye Kyo membagikan postingan via Instagram Story bersama sosok imut dan menggemaskan. Banyak orang terpukau dengan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

WowKeren - Song Hye Kyo cukup jarang memperbarui akun Instagram pribadinya. Namun baru-baru ini, ia sukses membuat banyak orang terpukau dengan kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

Pada 21 April, Song Hye Kyo membagikan postingan via Instagram Story. Dalam foto, aktris kelahiran 1981 itu bersama sosok anjing imut dan menggemaskan.

Song Hye Kyo Pamer Foto Bareng Sosok Imut, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini

Source: Instagram

Wajah Song Hye Kyo dalam foto memang tidak terlihat jelas karena memakai topi. Namun bisa dikatakan jika ia tampil dengan riasan tipis.

Netizen bisa melihat kecantikan natural Song Hye Kyo meski terhalang topi. Mereka juga mengagumi bagaimana ia tampak muda di usianya yang telah menginjak 40an. Wajar jika banyak yang menolak percaya bahwa ia sudah tak muda lagi.


"Wow, itu seperti gambar yang sama saat dia menggigit ceri di masa lalu. Apakah aku satu-satunya yang sudah tua?" komentar netizen. "Eonni kenapa kamu tidak menjadi tua?" tambah netizen lain.

"Kecantikannya benar-benar gila," tulis netizen. "Wow, aku tidak percaya, kenapa dia sama sekali tidak menua?" sahut yang lain. "Dia adalah dewi. Wanita tercantik di dunia," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Ia akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Yura Girl's Day serta Sehun EXO.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Song Hye Kyo resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Ia sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Hyun Bin, tapi langsung dibantah oleh agensi keduanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts