Lagu Ciptaan Taeyong NCT 'Blue' Dikomentari Kritikus Musik Ternama
Musik

Lagu ciptaan Taeyong NCT bertajuk 'Blue' yang baru saja dibagikan melalui akun Soundscloud pribadinya mendapatkan komentar dari salah satu kritikus ternama di Korea Selatan.

WowKeren - Taeyong NCT baru-baru ini kembali membagikan lagu buatannya melalui akun Soundscloud pribadinya. Taeyong mengunggah lagu bertajuk "Blue" di mana ia menjadi penulis lirik sekaligus komposer untuk lagu tersebut.

Taeyong diketahui bukan pertama kalinya membagikan lagu buatannya melalui akun Soundsloud pribadinya. Sebelumnya, Taeyong membagikan lagu "Dark Cloud" dan "GTA".

Lagu "Blue" yang diciptakan oleh Taeyong tersebut pun ternyata mendapatkan sorotan dari salah satu kritikus musik ternama di Korea Selatan yakni Kim Young Dae. Kritikus Kim Young Dae memberikan pujian atas lagu buatan Taeyong tersebut dan menyebutkan idol tampan itu terus berkembang sebagai musisi.

"Kelemahan dan depresi, perasaan batin yang ingin mengungkapkan. Mendekati dan menerima pengertian bahkan dalam proses ragu-ragu, menyesali dan memukuli diri sendiri digambarkan secara emosional dalam lagu tersebut," terang Kim Young Dae.


"Setelah menjajal berbagai genre, menindaklanjuti rapp-nya sekarang adalah vokalnya. Kalian dapat melihat keahlian musiknya berkembang lebih cepat dari yang dikira," puji Kim Young Dae.

Kritikus musik ternama itu juga mengaku akan menantikan karya Taeyong selanjutnya. "Aku semakin ingin tahu tentang album yang dipenuhi dengan jenis musik yang berbeda," aku Kim Young Dae.

Pada 2020 lalu, Kim Young Dae sendiri juga pernah memberikan pujian atas kemampuan rapp Taeyong. Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut dinilai semakin bagus dalam rapp terlihat dalam lagu NCT dan SuperM.

Taeyong menjadi anggota NCT pertama yang secara terbuka membagikan lagu-lagu buatannya melalui akun Soundscloud pribadinya. Tak sedikit penggemar yang mengaku bangga dengan kemampuan Taeyong sebagai idol sekaligus produser saat ini.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts