'Death Note' Netflix Kecewakan Penggemar, Penulis Naskah Janji Sekuel Akan Sesuai Manga Asli
Film

Penulis naskah Greg Russo telah mengambil alih untuk "Death Note 2" dan ia berjanji bahwa dirinya akan menulis sesuai seperti yang ada di manga aslinya.

WowKeren - Film adaptasi "Death Note" besutan Netflix yang telah ditunggu sejak lama justru membuat penggemar kecewa ketika dirilis beberapa waktu lalu. Pasalnya, ada banyak hal yang dianggap sangat tidak relevan dengan versi cerita aslinya.

Namun kini, penggemar bisa menghela napas lega. Penulis Greg Russo telah mengambil alih kepemimpinan untuk "Death Note 2", yang saat ini sedang dikembangkan oleh layanan streaming. Ia berjanji bahwa dirinya akan menulis alur cerita yang sesuai dengan manga aslinya.

Greg Russo sendiri saat ini sedang mempromosikan film "Mortal Kombat" baru, yang akan tayang di bioskop dan di HBO Max minggu ini. Dalam wawancara baru-baru ini, ia berbicara mengenai "Death Note 2" yang telah ia kerjakan selama beberapa tahun belakangan.


Meskipun tidak bisa menjelaskan secara detail, secara spesifik Russo mengungkapkan kegemarannya terhadap manga jepang dan keinginannya untuk mengangkatnya ke dalam live action.

"Ini lucu, karena kedengarannya seperti pergeseran genre tetapi sebenarnya sama saja," kata Russo. "Ini tentang mengadaptasi IP. Ini tentang membawa bagian properti penggemar yang luar biasa dan mencoba melakukannya dengan benar."

Menurutnya, Death Note adalah salah satu manga terhebat yang pernah ditulis. "Dan 'Death Note', saya adalah penggemar berat manga, saya penggemar berat materi sumber aslinya dan menurut saya ini adalah salah satu manga terbesar yang pernah ditulis," ujarnya.

Ia meyakinkan penggemar bahwa untuk pembuatan sekuel kali ini dirinya akan benar-benar berpijak pada sumber aslinya. "Saya ingin kembali ke apa yang membuat versi aslinya sangat bagus, jadi kami akan melakukan sesuatu yang sangat rapi dengan itu. Mudah-mudahan akan ada lebih banyak info tentang itu," tambahnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait