Kim So Hyun dan Na In Woo Kompak Post Selfie di Penayangan Akhir Drama
Selebriti

Kim So Hyun dan Na In Woo terlihat membagikan potret baru mereka di lokasi syuting 'River Where The Moon Rises' tepat di hari penayangan episode terakhir kemarin, Selasa (20/4).

WowKeren - "River Where The Moon Rises" akhirnya telah tamat dengan 40 episode kemarin, Selasa (20/4). Drama ini tamat dengan memperoleh rating cukup memukau yakni 6,8 persen di bagian pertama dan 8,3 persen di bagian kedua.

Drama "River Where The Moon Rises" berhasil melewati sederet permasalan yang muncul di tengah penayangannya. Drama ini memang diketahui harus mengganti pemeran meski syuting telah 95%. Kemudian harus mengalami banyak kerugian karena syuting ulang tersebut.

Pada penayangan terakhir kemarin, kedua pemeran utama drama "River Where The Moon Rises" yakni Kim So Hyun dan Na In Woo terlihat kompak membagikan potret mereka di lokasi syuting. Kim So Hyun dan Na In Woo bahkan mengenakan kostum mereka di "River Where The Moon Rises" pada unggahan masing-masing.


"Penayangan terakhir..? Apakah kalian akan menontonnya bersama?" tulis Kim So Hyun pada caption unggahannya tersebut. Kim So Hyun menambahkan emoji bulan dan laut yang menandakan judul dari drama "River Where The Moon Rises".

Na In Woo pun juga membagikan sederet potretnya sebagai On Dal pada unggahan barunya. Na In Woo mengucapkan terima kasih tulus kepada para penggemar yang telah memberikannya dukungan selama ini.

"Sementara itu, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua karena telah menyaksikan River Where The Moon Rises, menyemangatiku, dan memberiku cinta yang murah hati. Terima kasih terima kasih," ucap Na In Woo manis.

Kedua unggahan pemeran utama drama berlatar sejarah KBS tersebut disambut komentar positif dari penggemar. Mereka menyebutkan bahwa Kim So Hyun dan Na In Woo telah bekerja keras untuk "River Where The Moon Rises". Tak sedikit yang mengaku akan merindukan momen Kim So Hyun dan Na In Woo. Keduanya sendiri memang kerap dipuji karena mempunyai chemistry luar biasa di drama.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts