Beri Saran Soal Stres Ujian, Gaya Johnny NCT Pacarable Banget
Instagram/nct
Selebriti

Johnny mengadakan siaran langsung di mana ia menjawab pertanyaan penggemar yang diposting ke Twitter. Penampilannya yang pacarable sukses membunuh hati banyak orang.

WowKeren - Johnny NCT baru-baru ini mengadakan siaran langsung di mana ia menjawab pertanyaan penggemar yang diposting ke Twitter. Penampilannya yang pacarable sukses membunuh hati banyak orang.

Selama siaran, Johnny memberikan kata-kata inspirasi bagi mereka yang mungkin sedang bergelut saat ini. Idol kelahiran 1995 itu secara khusus mendorong mereka yang mungkin mengerjakan ujian.

"Dan untuk semua orang yang akan menghadapi ujian, aku ucapkan semoga sukses. Kuharap kalian semua baik-baik saja," katanya.

Beri Saran Soal Stres Ujian, Gaya Johnny NCT Pacarable Banget

Source: Twitter

Johnny kemudian menawarkan beberapa nasihat bagaimana menangani stres. Ia menasihati siswa bahwa selama mereka melakukan yang terbaik, mereka akan dapat berpikir dengan jernih.


"Ingatlah untuk tidak terlalu stres tentang itu. Sedikit stres itu baik, itulah yang setidaknya aku dengar, jadi lakukan yang terbaik. Berusahalah sekuat tenaga. Jangan menyesal," tuturnya.

Johnny tidak diragukan lagi adalah pria yang sangat manis. Ditambah dengan penampilannya yang keren dan santai tanpa makeup, tak heran jika ia diidam-idamkan sebagai pacar.

Sementara itu, Johnny bersama NCT baru saja memecahkan rekor berusia 25 tahun dengan album NCT 2020 "Resonance" mereka. Tak tanggung-tanggung, grup ini mampu melampaui rekor yang sebelumnya diraih oleh boy grup senior mereka.

Album milik NCT 2020, "Resonance Pt. 1" adalah rilisan pertama NCT yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup beranggotakan 23 orang. Ini dirilis pada Oktober 2020, dan terdiri dari 13 lagu Korea, Jepang, Inggris dan Mandarin.

"Resonance Pt. 1" kini telah terjual 1,5 juta eksemplar dengan sendirinya. Ketika termasuk penjualan versi repackaged, "Resonance Pt. 2" tercatat telah mencapai 2,8 juta eksemplar terjual.

Hal ini membuatnya menjadi album SM Entertainment dengan penjualan tertinggi sepanjang masa. NCT sukses memecahkan rekor penjualan boy grup senior Korea, H.O.T sebesar 1,5 juta untuk album mereka di tahun 1996, "We Hate All Kinds of Violence".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts