Jin BTS Pernah Suruh Jungkook Kurang Ajar ke RM, Ini yang Terjadi
Selebriti

Jungkook sangat menghormati RM karena sang leader adalah panutannya sejak lama. Lantas apa yang terjadi ketika Jin menyuruhnya berlaku kurang ajar dengan memarahinya?

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi adalah penggemar RM (Rap Monster) nomor satu. Namun itu tidak menghentikan Jin untuk menguji kesetiaannya.

Kembali ke era "DNA" pada 2017, BTS baru saja mulai masuk ke arus utama musik Amerika Serikat dengan album "Love Yourself: Her" dan penampilan tak terlupakan mereka di American Music Awards.

Sebulan sebelum AMA, BTS menampilkan "DNA" di acara comeback mereka, dan keseruan terjadi di balik layar. Semuanya dimulai ketika V dan Jimin BTS memutuskan untuk bersenang-senang dengan memarahi member yang terlambat.

Ketika Jin tiba setelah J-Hope, ia ditugaskan untuk memarahi member yang terlambat berikutnya, Jungkook. Namun Jin tidak terlalu senang karena si "golden maknae" terkadang bisa menjadi "menakutkan."


Alih-alih memerahi Jungkook, Jin justru menerima pukulan di leher. Namun saat disuruh "kurang ajar" ke RM, itu cerita yang berbeda.

Para member bertanya kepada Jungkook apakah ia lebih suka memarahi RM atau Suga, yang kemungkinan menjadi dua member terlambat berikutnya. Namun ia tidak antusias. "Tidak tahu," jawabnya. "Aku tidak bisa diganggu."

Ketika Jungkook melihat bahwa RM adalah member yang terlambat berikutnya, ia mulai mencari jalan keluar lalu pindah sejauh mungkin. Jelas sekali, Jungkook sungkan untuk berlaku "kurang ajar" pada sang leader.

Untungnya, Jungkook diselamatkan oleh seorang anggota staf yang memanggil BTS ke atas panggung. Penyanyi kelahiran 1997 itu tidak perlu memarahi RM atau Suga.

Sementara itu, kabar beredar bahwa BTS akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts