Chrissy Teigen Ungkap Betapa Meghan Markle Adalah Wanita Luar Biasa
Selebriti

Chrissy Teigen menyayangkan bahwa tak sedikit orang yang justru membuat seolah-olah Meghan Markle adalah orang yang jahat. Padahal sejatinya, ia adalah orang baik.

WowKeren - Chrissy Teigen berbicara mengenai Meghan Markle. Bukan pembicaraan bernada negatif, ia justru melayangkan pujian kepada Duchess of Sussex.

Ia mengatakan jika Meghan sangat baik kepadanya. Saat menanggapi pertanyaan dari penggemar setelah "Watch What Happens Live!", ia menyebut jika Meghan bahkan menulis sesuatu untuknya ketika ia mengalami keguguran dulu.

"Ya, dia sangat baik padaku sejak kita terhubung," kata Chrissy. "Dia telah menulis kepada saya tentang Jack. Dia benar-benar luar biasa dan sangat baik, sebaik seperti yang dikatakan orang-orang."

Melanjutkan, ia menilai bahwa tak sedikit orang yang justru membuat seolah-olah Meghan adalah orang yang jahat. Padahal sejatinya, ia adalah orang baik.

"Itulah mengapa Anda melihat semuanya dan Anda merasa 'Ya Tuhan, apa yang salah dengan orang-orang sehingga mereka harus membuat orang ini terlihat begitu jahat atau gila?'," kata Chrissy. "Padahal itu hal yang cukup sederhana, mereka bersikap baik seperti yang dikatakan semua orang."


Tak hanya itu, Chrissy juga menambahkan bahwa dia juga berbicara dengan Meghan setelah wawancaranya dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey bulan lalu, di mana interview ini sempat menjadi sorotan.

"Saya pikir ketika saya akhirnya menontonnya, itu seperti 'Astaga ini sesuatu yang besar," kata Chrissy seraya menambahkan, "Tapi saya juga menunggu lama untuk menontonnya, jadi saya sudah mendengar banyak tentangnya."

Ketika ditanya apakah Meghan menceritakan sesuatu lainnya ketika mereka mengobrol berdua, Chrissy menjawab bahwa ia tidak tahu apa-apa selain cerita yang dibagikan Meghan saat wawancara. "Tidak. Saya pikir dia sangat jujur (dan) terbuka. Saya pikir apa yang dibicarakannya telah menjadi kebenarannya sejak awal," ujarnya.

Bulan lalu, Chrissy bahkan ikut pasang badan ketika Meghan dituduh mengintimidasi anggota staf Istana ketika masih berada di sana. Ia mengecam orang-orang yang dikhawatirkannya bisa membahayakan kandungan Meghan.

"Omong kosong ini sudah kelewatan," tulis Chrissy beberapa waktu lalu. "Orang-orang ini tidak akan berhenti sampai dia keguguran. Sudah hentikan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts