Nadya Abaikan Isu Rizki DA Ngotot Minta Tes DNA, Fokus Berjuang Beri ASI ke Baby Syaki
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu curhat belum bisa bertemu dengan bayinya dan memberi ASI secara langsung. Lewat unggahan di Instagram Story, Nadya seolah cuek dengan isu tes DNA yang heboh di luaran sana.

WowKeren - Kelahiran anak pertama Rizki Syafaruddin alias Rizki DA pada 13 April lalu tentu tak lepas dari sorotan publik. Bayi tampan bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu dilahirkan secara normal oleh sang ibunda, Nadya Mustika Rahayu.

Di tengah kebahagiaan ini, beredar isu jika Rizki DA tetap ingin melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah sang bayi adalah anak kandungnya atau bukan. Seperti diketahui, Rizki DA disebut sempat tak mengakui anak yang dikandung Nadya sebagai darah dagingnya.

Tak diketahui pasti apa yang menyebabkan Rizki berpikiran seperti itu. Namun setelah sang putra lahir, kecurigaan itu seolah sirna seketika. Pasalnya wajah sang bayi terlihat begitu mirip dengan Rizki.

Di sisi lain, Nadya yang masih menjalani perawatan di rumah sakit membagikan kondisi terbarunya setelah sempat dinyatakan positif Covid-19. Dalam sebuah unggahan, Nadya tampak cantik dengan wajah polos tanpa makeup. Dengan penampilannya ini, mata sembab Nadya terlihat begitu jelas.


Nadya Abaikan Isu Rizki DA Ngotot Minta Tes DNA, Fokus Berjuang Beri ASI ke Baby Syaki

Instagram Story

Entah apa yang menjadi penyebab mata Nadya terlihat begitu sembab seperti habis menangis. Mungkinkah ia memikirkan isu suaminya, Rizki DA yang ngotot minta tes DNA? Atau justru mata sembab Nadya ini lantaran ia kebanyakan menangis karena belum bisa bertemu dengan bayinya.

Seolah cuek dengan isu yang tengah beredar di luaran sana, Nadya justru terlihat fokus untuk memberi ASI kepada bayinya. Meski tak bisa menyusui secara langsung, namun Nadya tak putus semangat untuk terus memompa ASI-nya ke botol agar bisa diberikan kepada putranya.

"Meskipun belum bisa ngasih ASI. Semangat pumping ya para busui," tulis Nadya dalam keterangan postingannya, Rabu (21/4).

Sementara itu, Rizki DA sendiri sempat membantah isu jika dirinya masih ngotot ingin melakukan tes DNA kepada bayi Nadya. Rizki menegaskan kalau hal itu tak benar dan justru melontarkan tantangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait