Ayah Citra Kirana Meninggal Dunia, Fans Turut Berduka Cita
Instagram
Selebriti

Tepat pada Rabu (21/4) pukul 19.00 WIB, ayah Citra Kirana mengembuskan napas terakhirnya. Ucapan belasungkawa hingga kini mengalir deras untuk keluarganya.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh Citra Kirana. Tepat pada Rabu (21/4) pukul 19.00 WIB, sang ayah, Iwan Siregar, mengembuskan napas terakhirnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Citra lewat unggahan InstaStory miliknya. Ia pun memohon doa agar mendiang ayahnya bisa dilapangkan jalannya menuju surga.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummagh firlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu 'anhu. Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19.00 WIB," tulis Citra. "Kami sekeluarga memohon di maafkan apabila papa ada salah, mohon doa nya agar papa di lapangkan jalan nya. AAMIIN YRA."

Di unggahan selanjutnya, Citra mengunggah foto lawas sang ayah tercinta. tak banyak kata yang ditulis Citra. Istri Rezky Aditya ini hanya memberikan emoji bergambar hati.

Ayah Citra Kirana Meninggal Dunia

InstaStory


Unggahan Citra sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tak pelak ucapan belasungkawa langsung mengalir deras untuk keluarga Citra.

"Inalillahiwainnaillaihirojiun, smg amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT," komentar akun @ulvaa***asta. "Turut berduka cita kk citra dan beserta kluarga semua🙏🏻🙏🏻," balas akun @leoj***xz. "Innalillahi wa innailahi raaji'un smoga opah athar dan zee diterima iman islamnyaa amiinnn🙌 alfatihah," tambah akun @reiyna***sha.

Sementara itu, belum diketahui pasti alasan ayah Citra meninggal dunia. Belum ada keterangan apapun dari keluarga Citra. Kini, jenazah berada di Bandung, Jawa Barat. Irwan Siregar disemayamkan di kediamannya yang berada di sana.

Hubungan Citra dan ayahnya diketahui begitu dekat. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Rezky, Citra sempat menghabiskan waktu umrah bersama keluarga. Keberanian Rezky menemui ayah Citra pun membuat mendiang Iwan kagum.

"Om lihat Rezky sangat mencintai Citra dengan begitu beraninya datang ke Bandung," cerita ayah Citra beberapa waktu silam. "Itu om hargai luar biasa karena banyak mantu om enggak ada yang berani menghadap om, mantu yang gentleman yang berani."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait