Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo ASTRO Ungkap Nama Inggris Mereka, Tuai Reaksi Kocak Sampai Kaget
Instagram
Selebriti

Kim Jong Kook menjelaskan bahwa dia hanya menggunakan inisialnya, JK. Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo kemudian sama-sama mengungkapkan nama Inggris mereka, yang menuai berbagai reaksi.

WowKeren - Pada salah satu episode "Master In The House", Cha Eunwoo ASTRO mengungkapkan apa nama Inggrisnya. Episode tersebut menampilkan Kim Jong Kook sebagai masternya dan saat mereka berbicara, Eunwoo menanyakan namanya saat mengunjungi Amerika Serikat.

Kim Jong Kook menjelaskan bahwa dia hanya menggunakan inisialnya, JK, lalu bertanya kepada MC apa nama Inggris mereka. "Aku yakin kalian semua punya nama Inggris, kan?" kata bintang variety show "Running Man" itu.

MC Lee Seung Gi adalah yang pertama menjawab, mengatakan bahwa orang selalu menertawakan nama Inggrisnya. "Nama Inggrisku Vincent. Setiap kali aku memberitahukan ini pada orang-orang, mereka selalu tertawa. Kenapa mereka menertawakannya?" ujar Lee Seung Gi.

Lucunya, seluruh tim tertawa terbahak-bahak, yang membuat Seung Gi kecewa. Bintang "Vagabond" itu membela nama Inggrisnya, mengatakan bahwa orang dengan nama Vincent seringkali berkelas dengan memberi contoh pelukis Vincent van Gogh.


Setelah yang lain puas dengan jawabannya, mereka menoleh untuk bertanya pada Eunwoo apa nama Inggrisnya. Idol ganteng tersebut dengan senang hati memberi tahu mereka bahwa nama Inggrisnya adalah Felix.

Mereka semua terkejut, mengatakan bahwa nama itu sulit untuk diucapkan dan kemudian Kim Jong Kook bertanya darimana dia mendapatkannya. "Apa kau dinamai berddasarkan Felix the Cat?" tanya Jongkook, mengacu pada komik dan serial kartun lama.

Sambil tertawa, Eunwoo berkata bahwa tidak, dan bahwa guru bahasa Inggrisnya yang memberinya nama tersebut. "Semua orang tetap menggunakan nama yang diberikan guru mereka! Kalian bisa memilih nama sendiri!" seru Kim Jong Kook.

Kemudian, dengan cerdik, Eunwoo menjelaskan bahwa guru bahasa Inggrisnya di Anyang, kampung halaman Kim Jong Kook, yang memberinya nama. Pengakuan ini pun mendapat persetujuan otomatis dari penyanyi sekaligus member Turbo tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts