Ayu Ting Ting Salah Tingkah Ketemu Luna Maya, Alasan Nathalie Holscher Pisah Dari Sule-Topik Pagi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Kamis pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Ayu Ting Ting yang diduga salah tingkah ketika bertemu dengan Luna Maya. Lantas ada pula berita soal alasan Nathalie Holscher pisah dari Sule dibongkar oleh sang adik.

Lebih lanjut, ada juga kabar tentang dugaan Nathalie kabur dari rumah karena usai membaca DM Sule ke Putri Delina. Dan tak ketinggalan, ada pula berita tentang V BTS (Bangtan Boys) yang serius latihan tenis meja namun malah diganggu Jungkook.

1. Satu Geng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Salah Tingkah Ketemu Luna Maya?

Ayu Ting Ting

Instagram

Pedangdut Ayu Ting Ting cukup lama disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi. Kendati demikian, Ayu dengan tegas mengatakan tidak memiliki masalah apapun.

Lantas belum lama ini Ayu bertemu dengan Luna Maya saat membintangi acara "Lapor Pak" Trans7. Ia dinilai salah tingkah dengan keberadaan Luna.

Meski bergurau, netizen merasa ekspresi Ayu tak biasa. Tidak sedikit yang menganggap Ayu salah tingkah lantaran Luna diketahui satu circle pertemanan dengan Gigi. Konflik masa lalu Luna dan Ayu pun ikut disorot lagi.

2. Bukan Pelakor Atau Gimmick, Alasan Nathalie Holscher Pisah Dari Sule Via WhatsApp Dibongkar Adik

Nathalie Holscher

Instagram

Adik Nathalie Holscher, Davina Anastasya turut buka suara dan membenarkan sang kakak sudah meninggalkan rumah Sule sejak 2 hari lalu. Menurut Davina, keduanya pisah karena cekcok yang sudah sering terjadi dan bukan gara-gara pelakor atau gimmick.


"Nggak ada sangkut paut orang ketiga, cuman cekcok mulut di rumah," tutur Davina. Davina menambahkan kalau sebelumnya Sule dan Nathalie sempat ribut. Kali ini, permasalahan keduanya makin meruncing.

Davina juga mengisyaratkan kalau Nathalie enggan berbaikan dengan Sule. Nathalie bahkan kabarnya sudah menunjuk pengacara untuk mengurusi masalah ini.

3. Bikin Nyesek, Nathalie Holscher Ternyata Kabur Dari Rumah Setelah Baca DM Sule Ke Putri Delina

Nathalie Holscher

Instagram

Terungkap sudah alasan Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah Sule. Rupanya, Nathalie Holscher tak sengaja membaca DM Sule yang dikirimkan kepada Putri Delina.

Di mana ketika itu Putri Delina mengunggah foto dirinya bersama almarhum Lina Jubaedah. Sule lantas membaca DM tersebut, dan mengatakan kepada putrinya bahwa yang pertama adalah yang terbaik. Sule pun terang-terangan mengaku masih sangat mencintai mendiang istrinya itu.

Nathalie kemudian mengungkapkan rasa sakit hatinya. Meski mengaku tak masalah, namun tersirat dari kalimat Nathalie jika dirinya sangat kecewa dengan sikap Sule.

4. V BTS Serius Latihan Tenis Meja, Tingkah Nakal Jungkook Curi Fokus

Jungkook

Weverse/BTS

Jungkook BTS (Bangtan Boys) diketahui sering melakukan hal-hal absurd yang terkadang membuat penggemar gagal paham. Seperti di episode terbaru "Run BTS!" pekan ini, para member BTS bersaing untuk kompetisi tenis meja.

Sementara kamera menyorot V yang terlihat serius berlatih tenis meja, ada pemandangan di belakangnya yang lebih menarik perhatian penggemar.

Jungkook menjadikan pantat J-Hope sebagai sasaran tinju dan memukulnya beberapa kali. Dan yang paling lucu, J-Hope membiarkannya, lebih fokus dengan latihan tenis meja.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru