Pertama Kali Dapat Endorse, Arsya Putra Ashanty Berharap Bisa Mirip Lee Min Ho
Instagram/arsya.hermansyah
Selebriti

Ashanty mengungkapkan momen di kala putranya, Arsya pertama kali mendapatkan tawaran endorse sebuah produk baju anak-anak. Lantas berikut pose menggemaskan Arsya saat foto endorse.

WowKeren - Usai menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty dikaruniai dua anak dan ia beri nama Arsyi dan Arsya. Lantas belum lama ini Ashanty mengabarkan bahwa si bunghsu Arsya sudah mulai menerima tawaran endorse.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan teranyar di laman Instagram milik Ashanty. Ia membagikan potret tampan putranya itu saat berpose duduk dan menatap ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Ashanty tampak mengungkapkan rasa bangga lantaran putranya itu sudah jago dalam berpose. Ia pun menceritakan bahwa Arsya ingin tampil seperti idolanya sang ibunda yaitu aktor Lee Min Ho.

"Dekk gaya banget, baru dapet endorse donk di ig dia @arsya.hermansyah. Langsung gaya nya maksimal.. katanya aku udh kayak @actorleeminho belum bunda? " tulis Ashanty dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, postingan serupa juga terlihat di laman Instagram Arsya @arsya.hermansyah. Rupanya bocah tersebut sedang mempromosikan produk baju dan celana untuk anak-anak.

Dalam fotonya, Arsya terlihat mengenakan kaus merah dan memadupadankan pakaiannya tersebut dengan celana jeans panjang. Penampilannya pun semakin manis dengan gaya rambutnya yang dibuat klimis dan rapi.

Sementara itu, menilik dari kolom komentar, banyak warganet justru malah terpesona dengan paras tampan dan gaya berpose Arsya. Mereka bahkan menyebut Arsya tampak seperti anak remaja dalam potretnya tersebut.

"Adekk gantengg buangettttt... kayak anak remaja gayanyaa cooL," komentar seorang netter. "Maa syaa Allah gantengnya anak sholeh," sahut netter lainnya. "Tiap liat adek knpa ya berasa liat song joong ki mirip," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru