Zac Efron Dan Vanessa Valladares Resmi Putus Pasca Hampir Setahun Pacaran
Selebriti

Zac Efron dan sang kekasih, Vanessa Valladares dikabarkan telah resmi mengakhiri hubungan asmara keduanya. Salah sumber terpercaya mengungkapkan fakta tersebut, seperti apa?

WowKeren - Aktor tampan Zac Efron baru saja mengejutkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Zac tiba-tiba saja dikabarkan telah berpisah dari sang kekasih, Vanessa Valladares. Hubungan tersebut berakhir pasca keduanya berpacaran selama 10 bulan lamanya.

Walau belum setahun berpacaran, Zac dan Vanessa sudah sempat dikabarkan menikah. Hal itu lantaran keduanya telah kepergok memakai cincin yang sama. Namun tak ada yang akan menyangka bahwa hubungan itu akan segera berakhir.

Kabar perpisahan Zac dan Vanessa pertama kali disampaikan The Daily Telegraph. Mereka melaporkan bahwa keduanya memang telah mengakhiri hubungan.

Teman Zac sendiri, Kyle Sandilands juga membenarkan kabar putusnya aktor berusia 33 tahun itu dan Vanessa. Kyle mengaku telah berbicara dengan Zac sendiri sebelumnya. Ia menyebut Zac mengakui telah putus dengan Vanessa.

Kyle pun kembali menegaskan bahwa Zac dan Vanessa telah benar-benar mengakhiri hubungan asmara keduanya. Kyle mengatakan perpisahan Zac dan Vanessa tak menimbulkan drama sama sekali. Keduanya diceritakan memang sepakat untuk berpisah.


"Ahh itu baru saja, oh tidak, sepertinya kemarin baru-baru ini aku bertemu dengannya (Zac)," jelas Kyle. "Mereka memang sudah berpisah, tidak ada drama, tapi memang sudah selesai."

Sementara itu, Zac dan Vanessa bertemu pertama kalinya pada Juni 2020. Bulan berikutnya, keduanya beberapa kali kepergok sedang menghabiskan waktu bersama dan akhirnya mulai untuk berpacaran.

Bahkan Vanesaa diduga sering kali berkunjung ke rumah Zack. Saat itu sumber terpercaya mengatakan bahwa keduanya sama-sama sedang jatuh cinta.

"Segalanya bergerak cepat, dan Vanessa menghabiskan sebagian besar malam di rumah Zac," ungkap sumber terpercaya. "Mereka berdua sangat kasmaran satu sama lain."

Sebelum putus, Vanessa bahkan beberapa kali terlihat menemani Zac syuting. Terakhir kali, Vanessa kepergok sedang menemani Zac syuting di kawasan Melbourne, Australia pada Maret lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts