Berduka, Agensi Umumkan Baekho Absen Promosi Comeback NU'EST Pasca Nenek Meninggal
Musik

Agensi mengumumkan bahwa nenek Baekho telah meninggal dunia. Hal ini membuat penyanyi kelahiran 1995 itu bakal menjalani absen dalam beberapa kegiatan promosi NU’EST.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan dating dari keluarga salah satu member NU'EST, Baekho. Pada kemarin, Rabu (21/4), dikabarkan bahwa nenek Baekho telah meninggal dunia. Hal ini membuat penyanyi kelahiran 1995 itu bakal menjalani absen dalam beberapa kegiatan promosi NU’EST.

Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Baekho akan mengambil cuti singkat dari aktivitas pada 22 April setelah meninggalnya nenek dari pihak ibunya. Tak lupa agesi memberikan ucapan duka mereka atas kepergian keluarga artisnya itu.

“Halo, ini Pledis Entertainment. Kami menyampaikan berita yang tidak menyenangkan bahwa nenek dari pihak ibu Baekho dari NU'EST telah meninggal dunia,” bunyi pernyataan agensi.

“Akibatnya, kami memberi tahu Anda bahwa Baekho pasti tidak akan berpartisipasi dalam acara audio Naver NOW ‘Royal Comics’ di mana dia dijadwalkan untuk tampil pada hari Kamis, 22 April 2021. Kami mempersembahkan berkat kami kepada yang telah meninggal, dan kami meminta kenyamanan dan pertimbangan hangat Anda agar artis kami dapat meluangkan waktu untuk berduka dengan baik,” lanjutnya.


Mereka melanjutkan, “Baekho akan melanjutkan partisipasinya dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai tanggal 23 April. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu memberikan banyak cinta dan dukungan kepada NU'EST dan Baekho. Kami meminta agar Anda terus memberi mereka banyak cinta dan minat di masa depan juga. Terima kasih.”

NU’EST saat ini sedang mempromosikan album penuh kedua mereka "Romanticize", yang baru saja dirilis pada 19 April. Dalam album ini, mereka menampilkan judul lagu "Inside Out" yang menampilkan pesona para member.

Menurut agensi, "Inside Out" adalah lagu 'chill house' yang mencerminkan berbagai emosi dari seseorang yang ingin memperbaiki hubungan mereka yang bermasalah sebelum terlambat. “Romanticize” sendiri adalah album penuh pertama mereka dalam tujuh tahun dan menampilkan total 10 lagu, termasuk lagu solo untuk setiap anggota.

Comeback terakhir NU'EST adalah pada Mei 2020 dengan mini album kedelapan mereka "The Nocturne." Grup tersebut juga berencana mengadakan acara khusus dengan penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 mereka pada 15 Maret. Namun sayang disebutkan bahwa Aron tak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts