Cha Eunwoo ASTRO Ungkap Reaksi Lucu Ayahnya Saat Nonton Drama 'True Beauty' yang Dibintanginya
tvN
Selebriti

Eunwoo membahas reaksi orang-orang yang lebih dekat dengannya. Sama seperti seluruh dunia, Eunwoo mengungkapkan bahwa anggota keluarganya menyukai 'True Beauty', terutama ayahnya.

WowKeren - Dalam wawancara terbaru Cha Eunwoo ASTRO dengan Esquire Korea, ia mengungkapkan reaksi dirinya dan anggota keluarganya terhadap drama "True Beauty" yang dibintanginya. Meski sudah berakhir masa tayangnya, banyak orang masih memiliki tempat khusus di hati mereka untuk drama tersebut.

"'True Beauty' begitu sukses sehingga Eunwoo sendiri kagum dengan popularitas drama ini. "Itu menakjubkan. Umumnya, ada banyak reaksi yang menyenangkan. Hal yang paling aku sukai adalah Su Ho (karakter webtoon) sekarang terlihat seperti Cha Eunwoo (dalam drama). Senang rasanya mengatakan bahwa aku tidak bisa memikirkan Lee Su Ho lain selain Cha Eunwoo," ujarnya.

Selanjutnya, Eunwoo membahas reaksi orang-orang yang lebih dekat dengannya. Sama seperti seluruh dunia, Eunwoo mengungkapkan bahwa anggota keluarganya menyukai "True Beauty", terutama ayahnya.

"Karya lainnya juga sama, tapi orang tuaku sangat menikmati yang ini. Ayahku berkata, 'Di usia ini, aku tidak bisa tidur pada hari Selasa karena aku sangat bersemangat untuk menonton episode Rabu-Kamis (tertawa)," kata Cha Eunwoo.


"Ketika aku bertanya apa artinya itu, dia berkata dia sedikit khawatir tentang putranya ketika dia syuting film sebelumnya. Tapi aku mendengar dia begitu tenggelam dalam drama ini sehingga dia menontonnya dengan penuh semangat," sambungnya.

Eunwoo melanjutkan dan menyatakan bahwa ayahnya sangat menyukai "True Beauty" sehingga dia bahkan tidak bisa fokus pada pekerjaan. "Dia berkata dia menunggu sampai 11 dan dia tidak bisa fokus pada pekerjaan. Karena bukan ibuku yang biasanya menikmati dramaku, melainkan ayahku yang mengatakan itu, aku sangat bahagia."

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang kemampuan aktingnya sendiri, Eunwoo berbagi bahwa dia merasa masih harus banyak belajar. "Masih banyak yang harus dipelajari. Sepertinya masih terlalu dini untuk menilai diri sendiri." ucapnya.

"Tapi kali ini, Lee Su Ho... Aku pikir ini adalah pertama kalinya aku benar-benar merasakan bagaimana rasanya tenggelam dalam sebuah karakter. Masih panjang jalan yang harus ditempuh," pungkas Cha Eunwoo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts