Mulan Jameela Bongkar Suasana Tegang dan Canggung Sesi Pemotretan Bareng Ahmad Dhani, Ada Apa?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela menceritakan dibalik sesi pemotretan bersama Ahmad Dhani. Diketahui foto keduanya belum lama ini diabadikan oleh fotografer kondang Rio Motret.

WowKeren - Belum lama ini Mulan Jameela sempat pamer foto pemotretan ala wanita India di postingan Instagram. Foto tersebut diabadikan oleh fotografer kondang Rio Motret.

Kali ini Mulan kembali pamer hasil jepretan foto Rio. Tak lagi sendiri, ada suami tercinta Mulan, Ahmad Dhani yang ternyata ikut dalam sesi pemotretan tersebut. Satu konsep dengan Mulan, Dhani tampil ala pria India.

Menariknya, Mulan menceritakan dibalik sesi pemotretan bersama Dhani tersebut. Awalnya tim pemotretan Rio Motret canggung dengan Dhani yang dikenal tegas. Alhasil suasana saat Dhani baru datang menjadi begitu tegang.

"Bismillahirrahmanirrahim Mau cerita dikit gimana pertama kali @riomotret @rama_jee @doleytobing dan @kainsarijakarta ketemu sama bapak yang satu ini @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan di postingan Instagram pada Rabu (21/4).

"Setelah aku sampe duluan untuk make up, 2 jam kemudian zeyenkku sampe studio Rio. Dan seketika situasi jadi awkward dan sunyiii. Sumpah muka mereka TEGANG BANGET," sambung Mulan. "Kayanya mereka kemakan sama ketegangan cerita lelakiku yang lumayan KERAS saat menyampaikan sesuatu yang menurut dia yakini benar."


Bahkan tim pemotretan Rio Motret sampai tidak berani secara langsung meminta Dhani untuk ganti celana sesuai konsep. Mulan menduga tim pemotretan tersebut mengira Dhani adalah sosok yang dingin.

"Sampe @doleytobing minta tolong aku bilang sama zeyenkku untuk ganti celana sesuai konsep," lanjut Mulan. "Dipikir zeyenkku itu sekaku kanebo kering dan sedingin gunung es. mungkin yaaaakk.."

Mulan Jameela

Instagram

Mulan kemudian membeberkan sifat asli sang suami yang kocak dan menyenangkan. Bahkan saat sesi pemotretan, Dhani ternyata ngomong nyeleneh yang membuat suana langsung berubah dari tegang menjadi memyenangkan

"Padahal asliiikknya dia pelawakkk dan lenturrr loohh. Dan waktu Rama bilang kalo dia ga perlu make up, dia malah minta di make up-in. Tuuhhh khaaann," beber Mulan. "Sampe tiba lah sesi futu2..Tau2 zeyenkkuu ngomong nyeleneh yang bikin ketawa. Dan makin lama makin banyak banyolan dari dia. Dan Alhamdulillah suasana pun cairrr.."

Perempuan yang juga anggota DPR RI ini pun meyakini ada benarnya juga ungkapan tak kenal maka tak sayang. "Bener2 ya istilah 'tak kenal maka tak sayang'" tutup Mulan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts