Brave Girls Akui Sempat Malu dengan Koreografi 'Rollin'' Gara-Gara Gerakan Buka Ketiak
Instagram/bravegirls.official
Musik

Brave Girls baru-baru ini tampil sebagai tamu di acara 'Problem Child In House' yang ditayangkan KBS 2TV. Di sini, para member berbicara tentang koreografi lagu mereka, 'Rollin''.

WowKeren - "Rollin'" milik Brave Girls menjadi viral karena lagu dan koreografinya yang ceria dan menarik. Sementara para member telah membawakan lagu tersebut berkali-kali, mereka tidak selalu melihat koreografinya dengan sudut pandang yang baik.

Brave Girls baru-baru ini tampil sebagai tamu di acara "Problem Child In House" yang ditayangkan KBS 2TV. Di sini, para member berbicara tentang koreografi lagu mereka, "Rollin'".

"Rollin'" memiliki dua gerakan menonjol yang terkenal. Pertama adalah hip-rolling dance dengan menggoyang-goyangkan pinggul dan kedua adalah gerakan tarian "ikan pari" dengan menempatkan telapak tangan di kedua sisi kepala.

Tetapi ketika Brave Girls tampil di variety show, grup tersebut mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya bukanlah penyuka gerakan tarian "ikan pari" pada awalnya. Yuna mengungkapkan bagaimana dia sebenarnya sangat malu tentang hal itu dan akan tampil sambil melihat ke lantai.


Brave Girls Akui Sempat Malu dengan Koreografi \'Rollin\'\' Gara-Gara Gerakan Ini

Source: KBS 2TV

"Aku menari sambil melihat ke lantaih pada awalnya karena aku tidak ingin melakukan gerakan itu," ungkap Yuna. Yujeong lebih lanjut berkomentar tentang bagaimana mereka membenci gerakan tarian itu dan betapa terkejutnya mereka ketika Brave Brothers benar-benar menyetujuinya.

"Gerakan tarian ini sebenarnya tercipta hanya dalam waktu lima menit. Tariannya terasa agak aneh karena kami harus membuka ketiak meskipun kami adalah girl grup. Kami pikir CEO kami tidak akan memilih gerakan ini, tetapi dia benar-benar menyetujuinya," kata Yujeong.

Tetapi dengan semua cinta dan dukungan yang mereka terima dari kerumunan militer yang berbondong-bondong untuk melihat mereka tampil, Yujeong berbagi bahwa mereka akhirnya mendapatkan kepercayaan diri setelah menerima umpan balik yang hangat dan positif.

"Kami mendapatkan kepercayaan diri setelah berkeliling pangkalan militer dan tampil untuk para tentara," ujar Yujeong. Sementara itu, Brave Girls akan comeback dengan karya baru pada bulan Juni mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts