Vanessa Angel dan Suami Berhasil Tiru Aksi Fadil Jaidi-Pak Muh, Fakta di Baliknya Tak Terduga
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Vanessa Angel dan sang suami berhasil menirukan aksi unik yang dilakukan oleh Fadil Jaidi dan Pak Muh, Bibi Ardiansyah bongkar fakta mengejutkan di baliknya. Apa?

WowKeren - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah memang dikenal sebagai pasangan yang kompak. Bahkan ada saja tingkah keduanya di media sosial yang sukses menghibur sekaligus mengundang tawa.

Seperti halnya baru-baru ini, keduanya kompak melakukan sebuah aksi unik bersama. Rupanya Vanessa dan Bibi Ardiansyah melakukan aksi kompak menirukan YouTuber Fadil Jaidi dan sang ayah yang biasa disapa Pak Muh.

Terlihat dalam video, Vanessa tampak seperti tas ransel yang digendong oleh Bibi Ardiansyah. Hal itu sama persis seperti yang dilakukan oleh Fadil Jaidi dan Pak Muh. Bahkan, Bibi Ardiansyah memutar-mutar tubuh Vanessa.

Ternyata tidak semudah itu ferguso, kepelitek tangan & pinggangku... backpack bacpack @fadiljaidi #bisayuk #suamikutega,” tulis Vanessa dalam caption unggahannya, Rabu (21/4).


Menanggapi postingan Vanessa itu, Bibi Ardiansyah rupanya membongkar fakta mengejutkan di baliknya. Pasalnya ia mengungkapkan jika setelah melakukan aksinya itu, Vanessa yang semula sempat tertawa mendadak ngambek. “2 menit sesudah itu ngambek deh karena keplitek,” ungkap Bibi Ardiansyah.

Netter pun mengaku khawatir dengan kondisi Vanessa. Pasalnya Bibi Ardiansyah dinilai salah pegang hingga membuat Vanessa kesakitan sekaligus ngambek. Meski begitu, banyak pihak mengaku terhibur sekaligus memuji aksi kompak keduanya.

Kok gw yg ngilu liat nya ya,” komentar akun @in*****di. “Salah pegang bli harusnya yg dipegang bagian atas sikut,” sambung akun Instagram @he*****za. “Sakit bgt itu,” sahut akun @cl*****09.

Keren ih gercep langsung dipraktekkin,” sementara komen akun @si*****ri. “Ngakak buka puasa sampe keselek liat mami gala @vanessaangelofficial,” timpal akun @lj*****56. “Selalu ada aja kelakuan ka bibi ama ka vanes (emotikon tawa),” tambah akun @ci******oo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait