Jual Mukena Bermotif Binatang Dikritik, Respons Vanessa Angel Bikin Kaget Disebut Banyak Berubah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel akhirnya buka suara dan merespons begini kritikan terkait mukena bermotif binatang yang dijualnya beberapa waktu lalu, hal ini justru jadi sorotan disebut berubah.

WowKeren - Vanessa Angel beberapa waktu silam sempat menjadi perbincangan heboh netizen usai mempromosikan jualan mukena di akun Instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, kala itu Vaness ramai dikritik lantaran menjual mukena bermotif hewan.

Kala itu ustaz Riza Muhammad bahkan juga sempat buka suara dan membeberkan perihal mukena yang baik. Terkait hal tersebut hingga kritikan ramai dari warganet, baru-baru ini Vanessa Angel angkat bicara.

Melalui sebuah unggahan video, Vanessa menunjukkan soal kritikan yang banjir berdatangan kepadanya. Istri Bibi Ardiansyah kemudian merespons dengan kini mempromosikan mukena yang berwarna putih dan tak lagi memiliki motif hewan.

“Beginilah nasib seorang Vannesa Angel, baru jual mukena eh dikritik sama ustaz Riza katanya nggak boleh kalau mukena itu ada motif gambar hewannya, sedih aku. Yaudah lah kalau gitu aku nurut aja. Nah kan kata pak ustaz nggak boleh pakai mukena yang ada binatangnya, sekarang aku punya yang polos nih bun,” ujar Vaness kembali mempromosikan jualan mukenanya. “Dibeli jangan komentar doang dibeli. Dibeli yah jangan komentar terus ya, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” selorohnya mengakhiri.


Alhamdulillah dapet hidayah dari ustad @ustdzrizamuhammad katanya mukena yg baik adalah mukena yg berwarna putih & mengingatkan kita kepada kain kafan. Oke siaaap bund aku baru aja ngeluarin mukena baru tuh edisi warna putih,” sedang terang Vanessa Angel di caption unggahannya.

Tanggapan Vanessa Angel terkait kritik yang berdatangan kepadanya ini pun disambut positif hingga tak sedikit yang terhibur dengan caranya mempromosikan dagangan. Sementara itu ada juga yang menyoroti sikap Vaness dan menyebut jika ibu satu anak ini telah banyak berubah. Reaksinya yang mau menerima kritik ikut disanjung beberapa warganet lain.

Sangat kaget melihat perubahan Vanessa..skrg semenjak jadi seorang Ibu..auranya lebih terlihat dan lebih cantik luar dalam...ustad komen yg mana baiknya mukena seharusnya..eh bener2 lgsg dirubah dong mukenanya..HEBAT,” tutur akun @own******. “Ini ni yang aku suka dari pasutri ini. mau menerima kritikan meski jawaban mereka pedes hehe lancar rezekinya buat keluargala,” timpal akun @mieta******.

Menerima masukan dengan lapang dada hebat bangetttt,” sambung akun @melia*****. “Seneng nih sama pasangan suami istri ini, dapat masukan, diterima dengan legowo,,,,, sukses terus ya buat kalian,” puji @isna*****. “Wkwkwkkkkk, dibeli yah bund, jangan coment doank.,” sedang kelakar akun @taryan******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait