Janji Bakal Tetap Sayangi Rizwan dan Ferdi, Nathalie Holscher Justru Tuai Respons Sinis
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Sudah lengket layaknya ibu dan anak kandung, Nathalie Holscher berjanji bakal tetap menyayangi kedua buah hati Sule, Rizwan dan Ferdi untuk selama-lamanya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher santer dikabarkan retak. Bahkan Nathalie disebut-sebut sudah membulatkan tekadnya untuk menceraikan Sule setelah Lebaran Idul Fitri.

Belum diketahui pasti terkait kabar tersebut. Yang pasti baru-baru ini, Nathalie mengaku bakal tetap menyayangi kedua buah hati Sule, yakni Rizwan dan si bungsu Ferdi. Hal ini diungkapkan Nathalie saat melakukan siaran langsung di Instagram.

“Nanti suatu saat akan bertemu lagi. Yang penting aku sama Ferdi, Rizwan akan sayang selamanya, selamanya, selamanya,” tutur Nathalie.

Seperti diketahui, Nathalie dan keempat buah hati Sule memang sudah begitu akrab. Terutama dengan Rizwan dan Ferdi yang terlihat layaknya ibu dan anak kandung.


“Kalau Dedek (sapaan ke Ferdi) mah selamanya lah. Karena dari awal sampai sekarang udah..,” ujar Nathalie yang mendadak menyembunyikan wajahnya dari kamera. Tampaknya Nathalie tak kuasa melanjutkan kalimatnya lantaran sedang menahan tangis.

Namun sayangnya penuturan Nathalie itu justru direspons sinis oleh para netter. Bahkan banyak pihak semakin menyindir habis-habisan Nathalie lantaran dianggap terus mengumbar masalah pribadi dan rumah tangganya.

Umbar masalah terossss,” seru akun @no*****25. “Lagi puasa woi.. jangan umbar2 aib,” sambung akun @ad*****ri. “Kalau emang bener ni masalah keluarga, gk bgt sampe di umbar ke publik,” komentar akun @za*****5k.

Yg lain lg ada masalah rmh tangga ngilang dr medsos... dia malah live instagram,” sahut akun @mama*****. “Jadi gak respek sama dia, emang Ashanty bunda terbaik ibu sambung terbaik,” timpal akun @fe*****55. “Alhamdulillah Bundadari tetap Bunda Ashanty,” tambah akun @yo*****ja.

Meski begitu, ada pun netter yang memanjatkan doa terbaik untuk rumah tangga Sule dan Nathalie. Mereka pun berharap hubungan keduanya segera membaik. Pasalnya mereka tak ingin anak-anak Sule kembali jadi korban perceraian orangtuanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru