Pangeran William & Kate Middleton Kembali Bekerja Dan Menyapa Rakyat Pasca Kepergian Pangeran Philip
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Untuk pertama kalinya Duke & Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat kembali bekerja pasca kepergian serta pemakaman Pangeran Philip.

WowKeren - Pemakaman Pangeran Philip yang dilangsungkan pada Sabtu (17/4) telah selesai digelar. Upacara pemakaman Duke of Edinburgh itu menambah catatan hari bersejarah bagi anggota kerajaan dan warga Inggris lainnya.

Sebanyak 30 anggota kerajaan termasuk anak serta cucu dari Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II menghadiri upacara pemakaman tersebut. Tak terkecuali, Pangeran Harry yang telah setahun ini memutuskan untuk tinggal di Amerika bersama sang istri, Meghan Markle.

Suasana duka bagi kerajaan Inggris diketahui masih berlanjut hingga hari ini, namun Duke serta Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton telah terlihat kembali bekerja. Pangeran William dan Kate diketahui baru saja mengunjungi RAF Air Cadets yang terletak di London bagian timur.

Ratu Elizabeth II yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-95 dikabarkan telah memberi izin Pangeran William dan Kate untuk mengunjungi RAF Air Cadets. Hal itu lantaran Pangeran Philip memiliki sejarah yang besar dengan RAF Air Cadets.


Selama masa berkabung, anggota kerajaan memang diharuskan untuk mengenakan pakaian serba hitam dan gelap. Benar saja, Pangeran William dan Kate pun melakukan kunjungan dengan pakaian serba berwarna hitam.

Pangeran William & Kate Middleton Kembali Bekerja Dan Menyapa Rakyat Pasca Kepergian Pangeran Philip

Reuters/Getty Images

Pangeran William sendiri tampak mengenakan setelan jas serba hitam. Duke of Cambridge tampak menghadiri RAF Air Cadets dengan menggunakan jas, celana serta dasi berwarna hitam.

Sementara itu, Kate tampak memakai dress panjang berjenis coat berwarna hitam. Kate diketahui memakai terusan milik brand Dolce & Gabbana. Sebelumnya, Kate diketahui juga pernah mengenakan dress tersebut di acara Remembrance Today pada 2017 lalu. Tak hanya itu, Kate juga terlihat memakai sepatu heels berwarna hitam.

Sementara itu, Pangeran Harry dipastikan telah kembali ke Amerika untuk menemui Meghan yang tengah hamil tua. Pasalnya, sebuah mobil yang membawa Pangeran Harry kembali ke rumah telah terlihat di sekitar lingkungan kediamannya di Amerika. Meghan sendiri dikabarkan akan segera melahirkan anak keduanya dan Pangeran Harry dalam waktu dekat ini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts