Selamat! ASTRO Berhasil Puncaki Chart Oricon Untuk Pertama Kali Sejak Debut Lewat Album 'All Yours'
Twitter/fantagiomusic_
Musik

Dilaporkan bahwa album ASTRO, 'All Yours' menduduki peringkat nomor 1 di chart album mingguan Oricon. Ini adalah pertama kalinya ASTRO mengambil tempat nomor satu sejak debut mereka pada tahun 2016.

WowKeren - ASTRO diketahui baru saja comeback lewat album mereka yang bertajuk “All Yours”. Dalam album ini mereka membawakan lagu berjudul “ONE”. Comeback ASTRO kali ini rupanya sangat disambut antusias oleh banyak fans tak hanya di Korea, namun juga di Jepang.

Pada Selasa (20/4) April, dilaporkan bahwa album studio kedua ASTRO, “All Yours”, menduduki peringkat nomor 1 di chart album mingguan Oricon untuk minggu 12 April hingga 18 April. Ini adalah pertama kalinya ASTRO mengambil tempat nomor satu di mingguan Oricon sejak debut mereka pada tahun 2016.

Ini bahkan lebih mengesankan karena Oricon adalah tangga lagu yang didirikan di Jepang, dan mereka telah mencapai puncak dengan rilis Korea daripada rilis Jepang. Di minggu yang sama, album studio pertama ASTRO, “All Light”, dan mini-album keenam mereka “Blue Flame”, masuk ke chart di nomor 7 dan nomor 8.


Ini berarti ASTRO saat ini memiliki tiga album di 10 besar untuk minggu ini. All Yours juga berada di peringkat pertama di tangga lagu album total Tower Records untuk minggu 12-18 April, menandai minggu kedua album di tangga lagu.

Menurut daftar lagu, album penuh ke-2 ASTRO ini akan mencakup total 10 lagu. Selain lagu utama "ONE", album ini memiliki judul seperti "Dear My Universe", "Butterfly Effect", dan banyak lagi. Juga telah terungkap bahwa lagu "All Good" sebagian dikarang oleh leader Jinjin.

Ini adalah comeback pertama ASTRO di tahun 2021. Comeback grup penuh ASTRO sebelumnya adalah pada Mei 2020 dengan "Knock", dan Moonbin & Sanha membuat debut sub-unit mereka dengan "Bad Idea" pada September 2020.

Menurut Hanteo Chart, album tersebut terjual lebih dari 135.075 eksemplar pada 6 April. Hal ini membuat mereka berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama ASTRO sebelumnya sebesar 76.376 (ditetapkan oleh mini album 2019 mereka "Blue Flame") hanya dalam hari pertama penjualannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts