Geger Video Putra Kecil Sule Nangis-Nangis Dikira Syok Nathalie Holscher Minggat, Ini Faktanya
Instagram/ferdy_fas
Selebriti

Nathalie Holscher dan putra bungsu Sule, Ferdy Ardiansyah, dikenal selalu lengket bak ibu dan anak kandung. Kini beredar dugaan kalau Ferdy syok atas kepergian Nathalie.

WowKeren - Kehidupan Sule dan Nathalie Holscher jadi sorotan. Sempat mesra, kini keduanya sudah pisah rumah bahkan terancam bercerai.

Disaat suasana panas belum mereda, beredar video mengejutkan terkait Nathalie dan putra bungsu Sule, Ferdy Ardiansyah. Dikenal dekat, Ferdy sempat terlihat sedang menangis dan histeris sembari memeluk Nathalie sang ibu tiri.

Dalam video, tampak Nathalie berusaha menenangkan Ferdy yang tak mau ditinggal pergi. Video itu sempat diduga merupakan rekaman ketika Nathalie memutuskan pergi pada 18 April setelah kecewa dengan sikap Sule.

YouTube

Heboh Video Putra Sule Nangis-Nangis Ditinggal Nathalie Holscher

Sejumlah netter pun heboh mengomentari video yang sudah ditonton jutaan kali via YouTube itu. Netter jadi kasihan pada Ferdy yang memang paling lengket dengan Nathalie.


"Ya allah kasihan banget ferdy sama njan..ya allah jgn biarkan anak2 kang sule kehilangan ibu sambung yg berhati malaikat," kata netter. "Kasihan Ferdy, Bundil pulang bun," harap netter. "Hati anak kecil gak pernah bohong, Ferdi sangat nyaman dan merasakan sosok ibu di samping Nathalie. Doa terbaik untuk Nathalie & Sule. Apapun masalahnya netizen tidak tau. Biar Tuhan campur tangan dalam keluarga kalian," tutur netter.

Namun fakta asli dibalik video itu terkuak. Rupanya momen Ferdy menangis itu bukan direkam saat Nathalie pergi meninggalkan rumah baru-baru ini. Kuat dugaan kalau itu cuma video lama lantaran dokumentasi serupa sempat beredar pada Februari 2021.

Salah satu akun fanbase Sule dan Nathalie rupanya mengungkap kalau Ferdy menangis karena ditinggal sang ibu tiri yang akan berangkat kerja. "SUMPAH SEDIH BANGET‼️FERDY NANGIS GAK MAU DITINGGAL BUNDA KERJA," demikian judul channel YouTube dari akun fans Sule-Nathalie.

Sementara itu, Ferdy memang dikenal lengket dengan Nathalie. Diakui sang kakak, Putri Delina, Ferdy sangat dekat dengan sang ibu tiri.

"Alhamdulillah sesuai ekspektasi aku," ujar Putri saat ditanya soal Nathalie. "Malah sekarang kalau ada apa-apa, Putri langsung cerita ke Bunda. Cuma masih gengsi, takut ganggu juga. Soalnya Ferdi kan nempel terus sama Bunda, jadi susah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru