Bantah Kabur, Ternyata Nathalie Holscher Sempat Pamit Ke Sule Sebelum Tinggalkan Rumah
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nathalie Holscher sempat dikabarkan diam-diam kabur dari rumah Sule. Namun kini terungkap bahwa ternyata Nathalie sudah berpamitan terlebih dahulu pada Sule sebelum meninggalkan rumah.

WowKeren - Rumor prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih menjadi sorotan publik. Bahkan dikabarkan pula bahwa kini Nathalie sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan Sule.

Kabar tersebut mencuat ketika Nathalie membagikan momen sahur bersama rekan-rekannya. Dari unggahan tersebut, Nathalie diketahui tidak berada di rumah Sule yang bak istana.

Selain itu, Sule juga membenarkan bahwa Nathalie pergi dari rumah. Lantas kini nenek Nathalie, Hetty Holscher turut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Kata Hetty, sekiranya empat hari sudah Nathalie tak tinggal bersama suaminya. “Ya (Nathalie) di daerah Cibubur sanalah. Hari ini hari keempat,” kata Hetty, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (21/4).

Meski begitu, Hetty membantah kalau cucunya itu kabur dari rumah Sule. Pasalnya Nathalie dikatakan sudah berpamitan terlebih dahulu kepada Sule sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan rumah.


“Dia ngomong malam itu juga, saya bilang ‘Kamu sudah ngomong sama Sule?’ 'Sudah, sudah itu aja,'” tutur Hetty. “Dia (Sule) lagi syuting kalau gak salah (waktu itu),” tambahnya.

Namun hingga saat ini Hetty mengaku belum berkomunikasi dengan Sule. Bahkan cucunya tersebut juga bercerita bahwa Sule belum juga menghubunginya lagi. Hetty lantas mencoba menenangkan Nathalie bahwa yang terpenting sang cucu sudah berpamitan pada suaminya.

“Saya Enggak tahu berikutnya, cuma Nata bilang ‘Sule kok belum telepon saya, belum WA saya.' Saya bilang, ya, diem saja sudah yang penting, kan, sudah izin sama dia (Sule),” terang Hetty.

Lebih lanjut, Hetty mengatakan bahwa Nathalie dalam kondisi yang baik-baik saja. Alih-alih terpuruk dnegan masalah rumah tangganya, Nathalie disebut lebih fokus pada kesibukan sejumlah pekerjaannya.

"Enggak, dia walaupun umurnya sangat muda tapi dia sangat menghindari, dan saya selalu bilang sama dia segala sesuatu, take it or leave it, apa ajalah menurut hati kamu oke jalankan, kalau nggak, mundur,” pungkas Hetty.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts