Sutradara Janjikan 'Conjuring 3' Bakal Sajikan Kisah Horror Jadi Yang Paling 'Kelam' Sejauh Ini
Warner Bros.
Film

Sutradara Michael Chaves baru-baru ini sedikit memberikan bocoran soal 'The Conjuring: The Devil Made Me Do It'. Menurutnya ini adalah yang 'terbesar' dan entri 'paling gelap' sepanjang franchise

WowKeren - “The Conjuring” bukanlah film yang pertama kali menciptakan subgenre film rumah hantu, tetapi banyak penggemar horor kontemporer akan berpendapat bahwa film itu hampir menyempurnakan deretan genre tersebut. Sutradara Michael Chaves baru-baru ini sedikit memberikan bocoran soal film ke-3 dari franchise itu yang akan berjudul, “The Conjuring: The Devil Made Me Do It”.

Sutradara “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” memberi kode bahwa film yang akan datang ini adalah yang "terbesar" dan entri "paling gelap" sepanjang franchise. Berdasarkan tidak hanya pada franchise Conjuring yang tepat, tetapi juga berbagai spin-off dan sekuelnya, franchise ini telah mencakup beberapa hal yang benar-benar menakutkan.

Jadi agar film baru ini membawa teror ke ketinggian yang benar-benar baru menjadikannya godaan yang menjanjikan bagi penggemar lama. “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” sendiri akan hadir di bioskop dan HBO Max pada 4 Juni mendatang.


“Dalam banyak hal, ini adalah film Conjuring terbesar,” Chaves menegaskan dengan IGN. “Saya menunjukkan potongan terakhir untuk (bintang) Vera (Farmiga) dan suaminya dan mereka setuju, dan mereka seperti, 'Ini adalah film Conjuring yang paling gelap'. Ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata," lanjutnya.

Sama seperti dua film “The Conjuring” pertama, peristiwa “The Devil Made Me Do It” terinspirasi oleh kasus-kasus aktual yang diselidiki oleh Ed dan Lorraine Warren. Sekuel yang akan datang ini berfokus pada seorang pria yang mengklaim di pengadilan bahwa alasan dia membunuh tuan tanahnya adalah karena dia kerasukan setan.

"Salah satu hal yang (pencipta serial) James (Wan) dan saya terhubung saat membuat ‘The Curse of La Llorona’ adalah berbagi banyak film favorit yang sama, dan salah satunya adalah Se7en," goda Chaves tentang film baru tersebut. “Kami berdua menyukai film itu, jadi ketika dia datang kepada saya dengan skrip ini, pada dasarnya dia seperti, 'ini Se7en, tapi dalam Conjuring universe'. Dan dia tahu itu seperti catnip bagi saya.”

Chaves melanjutkan, "Ini benar-benar membawa Warrens ke tempat-tempat yang belum dipetakan. Menjadi penggemar waralaba, sejujurnya saya sangat gugup saat pertama kali melanggar konvensi, melanggar banyak hal yang merupakan tradisi. Tetapi saya pikir apa yang telah kita lakukan done benar-benar menjalin bahasa dan hal-hal yang Anda inginkan dari film Conjuring, ketakutan, Warrens, hubungan mereka - dan (mendorong mereka) ke batas dalam arah baru yang benar-benar segar dan menarik ini.”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel