Lee Seung Gi dan Park Ju Hyun Ciuman di 'Mouse', Fans Kompak Gak Nyangka
tvN
TV

'Mouse' kini tinggal menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Hee Jun itu bakal digantikan 'My Roommate Is A Gumiho' mulai akhir Mei mendatang.

WowKeren - "Mouse" menayangkan episode terbaru pada Rabu (21/4). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton disuguhi adegan yang ternyata tak mereka sangka-sangka akan muncul dalam drama genre thriller tersebut.

Adegan itu tak lain adalah ciuman antara Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Oh Bong Yi (Park Ju Hyun). Cuplikan episode ke-14 itu memperlihatkan pasangan utama "Mouse" ini tampak duduk berdua dan membicarakan tentang masa depan.

Jung Ba Reum percaya dirinya akan sembuh dan mengajak Oh Bong Yi untuk tinggal di pedesaan suatu hari ini. Wanita cantik itu dengan cepat menyetujuinya. Jung Ba Reum lantas secara perlahan mendekati dan mencium bibir Oh Bong Yi.

Cuplikan episode terbaru "Mouse" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku tak menyangka bisa melihat adegan ciuman Jung Ba Reum dan Oh Bong Yi. Ditambah lagi fans percaya bahwa Jung Ba Reum adalah psikopat yang sesungguhnya.


"Masih ga nyangka ada part gini di mouse, dan lee seunggi actor pertama untuk park juhyun bagian part ini. karena dari 3 drama park juhyun gapernah ada scene romance nya sama sekali," tulis seorang fans. "INI GA SALAH GENRE KAN," sambung yang lain.

" Gw malah nggak nyangka ada adegan kisseu karna genre nya," imbuh yang lain. "Ngak nyangka mouse ada romance nya, walau secuil," sahut fans lain. "Apa cuman gue yg ga expect ada kisseu eh akhirnyaaaa ada kisseu juga," pungkas fans lainnya.

"Mouse" sendiri masih menyisakan enam episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Hee Jun dan Kyung Soo Jin itu bakal digantikan "My Roommate Is A Gumiho" mulai akhir Mei mendatang.

Sementara itu, "Mouse" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (22/4) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts