Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun Kepergok Syuting 'Yumi's Cells', Penampilannya Bikin Kagum!
TV

Dalam foto-foto syuting 'Yumi's Cells', Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun melakukan transformasi sempurna menjadi karakternya, Woong dan Yumi. Seperti apa penampilan mereka?

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto syuting Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun untuk drama adaptasi webtoon, "Yumi's Cells" di komunitas online Pann. Menurut OP, Ahn Bo Hyun sangat cocok dengan perannya, Goo Woong.

Dalam foto yang beredar, Ahn Bo Hyun terlihat mengenakan kaus yang sama persis dengan yang digunakan oleh Goo Woong di webtoon aslinya. Tak hanya itu, sebab potongan rambut dan janggutnya juga tampak mirip, yang membuatnya sempurna untuk karakter tersebut.

Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun Kepergok Syuting \'Yumi\'s Cells\'

Source: Pann

Sedangkan Kim Go Eun terlihat mengenakan pakaian elegan dan simpel dengan gaya rambut pendek khas karakternya, Yumi. Meski Kim Go Eun telah memotong rambut demi peran tersebut, beberapa netizen berpikir dia terlalu berbeda dengan karakter dari webtoon aslinya.

Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun Kepergok Syuting \'Yumi\'s Cells\'

Source: Pann


Setelah foto tersebut beredar luas, penggemar internasional turut memberi tanggapan. Banyak dari mereka yang semakin antusias untuk menyaksikan drama ini di layar kaca. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ahn Bo Hyun terlihat sangat cocok untuk peran Woong. Dan aku senang melihat penampilan Kim Go Eun," tulis seorang netter. "Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun benar-benar terlihat seperti Yumi dan Woong!! Aku sangat senang mereka mewarnai rambutnya jadi hitam," imbuh netter yang lain.

"Aku jadi tidak sabar ingin melihatnya," ujar netter yang lain. "Gaya mereka sangat lucu dan aku menyukainya," sahut yang lain. "Sangat gemas melihatnya, jadi tidak sabar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif unruknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts