Ammar Zoni Diduga Gantikan Kriss Hatta Jadi ‘Mr. Money’, Disebut Lebih Cocok
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Sebelumnya Kriss Hatta yang didaulat menjadi ‘Mr. Money’ di acara ‘Uang Kaget’, namun kini tampaknya telah digeser oleh Ammar Zoni gara-gara video berikut.

WowKeren - Baru-baru ini, viral video singkat yang menunjukkan kehebohan dari sejumlah warga. Rupanya hal itu lantaran kedatangan seorang pria berjas rapi di kampung mereka.

Pria berjas rapi berwarna hitam ini tampak melenggang di jalanan sempit sebuah kampung. Pria ini pun terlihat mengenakan dasi kupu-kupu dan kacamata hitam. Ia juga tampak berjalan dengan menggunakan tongkat.

Usut punya usut, pria tersebut adalah Ammar Zoni. Diduga Ammar Zoni tengah terlibat proses syuting acara “Uang Kaget”. Suami Irish Bella ini pun diduga didaulat menjadi “Mr. Money” dalam “Uang Kaget”.

Padahal sebelumnya “Uang Kaget” dipandu oleh Kriss Hatta. Kriss Hatta yang biasanya menjadi “Mr. Money” dan kemudian membagi-bagikan sejumlah uang kepada orang yang membutuhkan.


Ammar Zoni Diduga Gantikan Kriss Hatta Jadi ‘Mr. Money’, Disebut Lebih Cocok

Sumber: Instagram


Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apakah Ammar Zoni memang benar menggantikan posisi Kriss Hatta di acara “Uang Kaget” atau tidak. Pasalnya, Ammar Zoni terlihat belum memberikan respons apapun.

Meski begitu, banyak netter rupanya beranggapan jika Ammar Zoni lebih cocok menjadi “Mr. Money” ketimbang Kriss Hatta. Bahkan ada beberapa pihak yang membandingkan Kriss Hatta dengan Ammar Zoni.

Ganti bang amar (emotikon berlambang hati),” komentar akun @ru*****24. “Demi apa amar :))” sambung akun Instagram @si*****dn. “Cocok,” seru akun @ic*****ma.

Ammar Zoni cocok banget jd Mr money cakep tinggi,” sanjung akun @mh*****94. “Ammar zoni gagah sekaleee,” seru akun @en*****17. “Dpt bgt aura nya si amar,” timpal akun @bi*****oy.

Meski begitu, ada beberapa netter yang rupanya sempat gagal fokus dengan sosok Ammar Zoni dalam video. Pasalnya mereka sempat salah mengira Ammar Zoni adalah Gandhi Fernando lantaran bentuk tubuh mereka yang dinilai mirip.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait