Elizabeth Olsen Beber Alasan Tak Lagi Gunakan Sosial Media
Selebriti

Elizabeth Olsen baru saja membeberkan alasannya tak lagi mau menggunakan media sosial dan membagikan banyak postingan ke publik. Apakah Elizabeth Trauma akan suatu hal?

WowKeren - Aktris cantik sekaligus pemeran karakter Wanda Maximoff dalam serial populer "WandaVision", Elizabeth Olsen diketahui telah memutuskan untuk menutup privasinya rapat-rapat. Elizabeth memang diketahui telah menghapus akun sosial media Instagram-nya pada 2020 lalu.

Baru-baru ini pun, Wanda berbicara soal karier, kesehatan mentalnya dan alasan di balik keputusannya mengahapus Instagram-nya dalam wawancara bersama Glamour Magazine UK. Sebelumnya, Elizebeth diketahui menghapus akun Instagram-nya pada musim panas tahun lalu.

Banyak penggemar pun mulai berspekulasi mengenai alasan Elizabeth meninggalkan dan menghapus Instagram-nya. Mereka mengatakan bahwa Elizabeth merasa terganggu lantaran ditindas banyak orang setelah tak ikut memposting foto penghormatan kepada Chadwick Boseman yang telah meninggal dunia.

Elizabeth lantas mengaku bahwa ia tak merasa ditindas dengan sejumlah pernyataan tersebut. Sebaliknya, ia malah tersadar bahwa dirinya tak nyaman saat harus mengunggah banyak postingan melalui sosial medianya.

Elizabeth mengakui bahwa sosial media telah mengatur tindakan dan otaknya sehingga ia perlahan mulai menyadarinya. Ia pun berpikir apakah semua hal yang terjadi harus dibagikan pada publik.


"Ini bahkan bukan benar-benar karena komentar atau apa pun. Saya hanya merasa aneh bagaimana hal itu (sosial media) telah mengatur otak saya," jelas Elizabeth. "Seperti, jika sesuatu terjadi di dunia, 'Oh, apakah saya harus memposting tentang ini'?"

Sehingga untuk kesehatan mentalnya, Elizabeth memutuskan menghapus akun Instagram-nya. Ia juga ingin lebih mempedulikan dan melakukan hal-hal yang menurutnya penting dan baik saja.

"Saya akan melakukan hal-hal yang menurut saya penting dan hal-hal yang saya pedulikan," tutur Elizabeth. "Mencoba bersikap baik dan bijak serta belajar dan mendengarkan."

Sementara itu, Elizabeth dengan tegas mengaku tak akan pernah kembali lagi ke media sosial. Ia akan memastikan agar hidupnya tenang dan kesehatan mentalnya terjaga. "Saya tidak akan kembali. Saya tidak akan pernah kembali ke media sosial," pungkas Elizabeth tegas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts