Jinyoung GOT7 Dinilai Tak Cocok Perankan Pacar Kedua Kim Go Eun di 'Yumi's Cells', Kok Bisa?
Naver
TV

'Yumi's Cells' menceritakan tentang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Kisahnya diceritakan dari perspektif sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

WowKeren - "Yumi's Cells" saat ini sudah memulai proses syuting. Meski begitu, drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun itu terus mengumpulkan jajaran pemain baru. Salah satunya adalah Jinyoung GOT7.

Pada Selasa (22/4), Sports Chosun melaporkan bahwa Jinyoung telah berperan sebagai Yoo Babi, pacar kedua Yumi (Kim Go Eun). Jinyoung dikabarkan akan berakting bersama Kim Go Eun di musim kedua drama adaptasi webtoon populer tersebut.

Agensi baru Jinyoung, BH Entertainment langsung buka suara menyatakan, "Dia (Jinyoung) sedang mempertimbangkan tawaran bermain di drama itu." Kabar casting idol kelahiran tahun 1994 itu langsung memicu reaksi netizen Korea Selatan.

Sayangnya banyak yang menilai Jinyoung tak cocok memerankan karakter Yoo Bobby. Bukan perkara akting di mana Jinyoung sudah diakui cukup jago, netizen rupanya mempermasalahkan postur tubuh sang idol yang berbeda dari karakter webtoonnya.


"Aku sedikit terkejut, aku tidak menyangka dia akan dicasting untuk karakter ini," tulis seorang netizen. "Sepertinya direktur casting berpikir berbeda dari kami," sambung yang lain. "Tapi Bobby seharusnya tinggi," sahut lainnya.

"Hmm ... tapi tingginya ... hmm ..." imbuh netizen lain. "Sesuatu tentang ini tidak cocok," lanjut yang lain. "Menurutku casting tidak cocok dengan webtoon ... Webtoonnya menceritakan tentang orang-orang berusia tiga puluhan ....." pungkas netizen lainnya.

"Yumi's Cells" sendiri menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Kisahnya diceritakan dari perspektif sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" akan digarap oleh Lee Sang Yeob, sutradara "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie". Naskahnya ditulis bersama oleh Song Jae Jung penulis "Memories of the Alhambra", Kim Yoon Joo penulis "Find Me in Your Memory", dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts