Rindu, Dahlia Poland Tulis Pesan Pilu Untuk Mendiang Sang Ayah
Instagram/dahliachr
Selebriti

Sebulan setelah menikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland kemudian ditimpa kabar duka lantaran sang ayah meninggal dunia. Lima tahun sudah ditinggal sang ayah, Dahlia Poland terlihat menuliskan pesan pilu.

WowKeren - Dahlia Poland belum lama ini terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang ayahnya pada laman Instagram-nya. Seperti diketahui, sang ayah, James Russel Poland meninggal dunia pada Desember 2015 silam. Duka tersebut menghampiri Dahlia sebulan seusai menikah dengan Fandy Christian.

Kabar duka tersebut sempat ramai dibicarakan publik lantaran sang ayah baru ditemukan beberapa hari kemudian setelah meninggal. Diketahui bila sang ayah memang tinggal seorang diri di kediamannya yang berada di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Penemuan tersebut tentu membuat Dahlia terguncang bahkan sempat tidak percaya akan kabar tersebut.

Kini setelah lebih dari 5 tahun berlalu, Dahlia terlihat merindukan sosok mendiang sang ayah. Rasa kangen itu diungkapkan ibu tiga anak ini lewat akun Instagram pribadinya. Ia terlebih dahulu membuat sebuah InstaStory dengan memajang foto sang ayah yang dibubuhi tulisan "I Miss You" pada Rabu (21/4).

Rindu, Dahlia Poland Tulis Pesan Pilu Untuk Mendiang Sang Ayah

Instagram

Dahlia tampak kembali mengunggah foto sang ayah beberapa jam kemudian. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia justru memajangnya dalam feed Instagram. Artis sinetron kelahiran Florida, Amerika Serikat ini juga menuliskan pesan pilu sebagai keterangan foto unggahannya.

Lewat pesan tersebut, artis 24 tahun itu berandai-andai ayahnya masih hidup hingga saat ini. Menurut Dahlia, ayahnya itu bisa menjadi kakek yang baik bagi ketiga anaknya. Pesan itu pun ditulis Dahlia dengan menggunakan Bahasa Inggris.


"If only.. you could be the best grandpa (Jika saja... Kamu bisa menjadi kakek terbaik)," tulis Dahlia dalam unggahannya hari Kamis (22/4). "Just like you're the best father to me and my brothers💕 (Sama seperti kamu menjadi ayah terbaik untuk saya dan adik saya)."

Dahlia menyebut mendiang ayahnya selalu menjadi orang yang akan mendukungnya. Sosok tersebut pula yang akan selalu berada di belakangnya.

"The man that always had my back and support me (Orang yang akan selalu berada di belakang saya dan mendukung saya)," imbuhnya. "The only one that never give a single "F" as long as im happy (Satu-satunya yang tidak pernah memberikan 'F' selama aku bahagia)."

Lebih lanjut, Dahlia agaknya baru saja dibuat nostalgia mengenang masa bahagia bersama mendiang. Ia pun terlihat menuliskan ucapan terima kasih untuk mendiang lantaran sudah memberikan banyak kenangan manis.

"Thank you for leaving me such love (Terima kasih telah memberikan aku cinta seperti itu)," pungkasnya. "And good memories to remember😇 (Dan banyak kenangan indah untuk diingat)."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts