Yoo Joon Sang Tanggapi Rumor Jadi Ayah Kandung Si Kembar di 'Penthouse'
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Alur sulit ditebak bahkan oleh para pemeran sendiri, Yoo Joon Sang penasaran apakah karakternya adalah ayah kandung dari si kembar di drama 'Penthouse' dan bukan Uhm Ki Joon.

WowKeren - Drama "Penthouse: War in Life" memang menjadi yang paling disorot sejak penayangan musim pertama pada paruh kedua 2020 lalu. Awal April 2021 lalu, "Penthouse 2" pun akhirnya tamat dengan akhir tak kalah menegangkan dari musim pertama.

"Penthouse 3" pun tentunya dinanti-nantikan oleh para penggemar setia. Tak sedikit yang penasaran mengenai cerita yang akan diusung di "Penthouse 3". Banyak penonton yang mengungkapkan pendapat mereka mengenai kemungkinan cerita di drama makjang populer tersebut.

Salah satu yang sempat ramai dibahas adalah kemungkinan si kembar Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dan Joo Seok Kyeong (Han Ji Hyun) bukanlah anak kandung dari Joo Dan Tae (Ukm Ki Joon). Penggemar merasa ada kemungkinan si kembar anak kandung dari CEO Jung Doo Man (Yoo Joon Sang). Pasalnya, Na Ae Gyo (Lee Ji Ah) pernah menjalin hubungan dengan Jung Doo Man di masa lalu.

Yoo Joon Sang sendiri memang memberikan penampilan spesialnya di "Penthouse 2" karena merupakan teman dekat Uhm Ki Joon. Keduanya tergabung dalam grup aktor musikal senior UYMP bersama dengan Min Young Gi dan Kim Pub Lae. Yoo Joon Sang mengaku senang muncul di "Penthouse 2" karena membuatnya bertemu dengan orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya di masa lalu.


"Aku sangat terkejut, aku cuma muncul sebagai cameo tapi mendapat banyak cinta seolah-olah aku jadi pemeran tetap. Terima kasih itu memang drama yang banyak dicintai orang-orang. Aku hanya berharap menjalankan peranku dengan baik di situ," aku Yoo Joon Sang.

Yoo Joon Sang melanjutkan, "Aku tidak hanya dekat dengan Uhm Ki Joon, tapi aku juga pernah satu proyek dengan sutradara 'Penthouse' di drama 'The Secret of Birth'. Saat syuting 'Penthouse' aku jadi ingat kenangan saat syuting drama itu. Aku juga bertemu pak sutradara di drama 'The Land' dan bertemu lagi dengan para staf 'Last War' di 'Penthouse'. Para staf kala itu sekarang sudah jadi staf penting semua. Aku senang bertemu mereka lagi."

Yoo Joon Sang pun juga mengaku penasaran mengenai kemungkinan si kembar adalah anak kandungnya. "Aku senang dapat cinta dari banyak orang dan berterimakasih kepada penulis karena telah memberiku peran yang bagus. Dan lagi, sebenarnya apa benar aku adalah ayah Joo Seok Hoon? Aku sangat penasaran," aku pemeran drama "The Uncanny Counter" tersebut.

"Penthouse 3" sendiri disebut-sebut akan ditayangkan pada Juni 2021. Para pemeran pun sudah mulai melakukan syuting untuk musim final "Penthouse" tersebut. Namun, pihak SBS masih belum memberikan konfirmasi mengenai perilisan pasti "Penthouse 3".

(wk/enyk)

You can share this post!