Citra Kirana Ungkap Kenangan Terakhir Sang Ayah Bersama Cucunya
Instagram/citraciki
Selebriti

Sebelum menghembuskan napas terakhir, ayah Citra Kirana sempat bertemu dengan cucunya, Keene Atharrazka Adhitya. Ia pun menceritakan bagaimana sang ayah tampak bahagia ketika berkomunikasi dengan Athar.

WowKeren - Belum lama ini kabar duka datang dari artis Citra Kirana yang baru saja melepas kepergian ayahnya, Iwan Siregar ke peristirahatan terakhir. Seperti diketahui, sang ayah meninggal dunia pada Rabu (21/4) pukul 19.00 WIB.

Jenazah almarhum telah dimakamkan hari ini, Kamis (22/4), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga. Usai prosesi pemakaman berakhir, perempuan yang akrab disapa Ciki ini menceritakan kenangan indah bersama sang ayah.

Dikatakan oleh Ciki, sudah tujuh tahun lamanya sang ayah berjuang melawan sakit kanker. Kondisi almarhum menurun sejak beberapa bulan lalu dan harus menggunakan selang nasogastrik atau sonde.

Lantas saat ayahnya dirawat, Ciki dan saudaranya pun menyambangi ke rumah sakit. "Untuk terakhir kalinya sih semua ank-anaknya sudah ngumpul di rumah sakit sih, jadi papa sudah sempet kumpul sama anak-anaknya," ungkap Ciki seperti dilihat dari akun YouTube "Intens Investigasi" yang diunggah pada Kamis (22/4).


Kendati begitu, Ciki sangat yakin bahwa ayahnya sangat bahagia karena melihat anak dan cucunya berkumpul menemaninya. "Kita kumpul saat papa di rumah sakit. Papa juga bilang senang papa bisa lihat anak dan cucu. Akhir-akhir papa menyenangkan banget," terang Ciki.

Pada kesempatan itu, Ciki juga membawa anaknya, Keene Atharrazka Adhitya, untuk menjenguk sang ayah. Masih teringat jelas oleh Ciki bahwa sang ayah tampak bersemangat untuk berkomunikasi dengan sang cucu.

"Terakhir aja, tuh, Athar, kan, kita ajak ke rumah sakit, di situ papa masih nyanyiin Athar gitu, loh. Aku ingat banget masih nyanyi-nyanyi waktu sama Athar, terus masih bilang, 'Athar ganteng, cucu opa,' padahal ngomongnya sudah enggak jelas karena pakai sonde, napasnya juga sudah engap-engapan," tutur Ciki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru