Peringati Hari Kartini, Yusuf Mahardika Posting Foto Salshabilla Adriani
Instagram/mahardikayusuf
Selebriti

Yusuf Mahardika baru saja mengunggah sebuah postingan di hari Kartini melalui laman Instagram miliknya. Alih-alih memposting potret ibu atau keluarga, Dika justru membagikan fotonya bersama Salshabilla Adriani.

WowKeren - Pasangan muda Tanah Air Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika memang diketahui tengah kasmaran. Pasca Salsha mengonfirmasi kabar berpacarannya dengan Dika, keduanya pun kerap menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Bahkan sejumlah penggemar merasa iri melihat romansa keduanya.

Baik Dika maupun Salsha kerap kali mengunggah sejumlah postingan kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing. Baru-baru ini pun, Dika mengunggah postingan bersama Salsha di laman Instagram pribadinya. Foto selfie keduanya itu dibagikan Dika pada Rabu (21/4).

Romantisnya, bukan ibu atau saudara, Dika justru memposting foto Salsha di hari Kartini. Dika bahkan menyebut Salsha sebagai Kartini-nya. "Kartini ku," tulis Dika singkat melalui kolom caption postingannya.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berfoto menggunakan latar langit biru. Salsha dan Dika tampil saling menutupi setengah wajah mereka dengan masker dan jaket. Semakin romantis, lantaran Dika tampak bersandar pada pundak kiri sang kekasih. Pria berusia 21 tahun itu juga menandai akun Instagram milik Salsha.


Postingan Dika itupun langsung ramai akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka mengaku iri melihat hubungan Salsha dan Dika yang kian romantis. Sejumlah fans lain juga mengakui bahwa mereka jatuh hati dengan pasangan ini.

"Iri ga?iri ga?iri lah masa engga," seru @hally**. "Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian," doa @naila**. "Ahhh demen bgt deh sama kalean," celetuk @lia**. "Nikah aja kau berdua @mahardikayusuf @salshabillaadr," goda @afwan.

Walau sempat menutupi hubungan mereka, kini keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kebersamaan di depan publik. Kedua artis ini diketahui tergabung dalam satu manajemen yang sama. Hal itulah yang menjadikan awal mula mereka berdua dekat dan berpacaran.

Menariknya, keduanya hanya terpaut jarak usia satu tahun saja. Salsha diketahui lahir pada 2000 dan kini telah berusia 20 tahun. Sementara itu, Dika diketahui merupakan aktor kelahiran 1999 sehingga kini usianya 21 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru