Si Kembar 'Penthouse' Kim Young Dae dan Han Ji Hyun Intim di Majalah Hingga Nyaris Ciuman
W Korea
Selebriti
Demam Penthouse

Dalam pemotretan bersama majalah W Korea, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun berpose intim di depan kamera dan mengejutkan penggemar dengan suasana romantis namun berkelas.

WowKeren - W Korea merilis lebih banyak foto pemotretan bersama Kim Young Dae dan Han Ji Hyun yang dikenal sebagai si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung dalam drama hits SBS "Penthouse". Mereka kembali memukau lewat pose-pose intim dan mesra.

Sebelumnya, W Korea telah merilis foto teaser menampilkan Kim Young Dae dan Han Ji Hyun dengan chemistry yang berbeda dari drama. Mereka berpose intim di depan kamera dan mengejutkan penggemar dengan suasana romantis namun berkelas.

Si Kembar \'Penthouse\' Kim Young Dae dan Han Ji Hyun Intim di Majalah Hingga Nyaris Ciuman 1

Source: W Korea

Dalam foto-foto baru yang dirilis, anak kembar Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) itu menjadi lebih berani. Bahkan ada pose di mana mereka mesra di tangga dan nyaris berciuman.


Si Kembar \'Penthouse\' Kim Young Dae dan Han Ji Hyun Intim di Majalah Hingga Nyaris Ciuman 2

Source: W Korea

Untuk pemotretan individu, Kim Young Dae tampil dengan aksesori berwarna cerah serta tampilan Barat yang longgar dan berkelas. Sedangkan Han Ji Hyun memukau dengan potongan warna-warni dan aksesoris boneka binatang.

Si Kembar \'Penthouse\' Kim Young Dae dan Han Ji Hyun Intim di Majalah Hingga Nyaris Ciuman 3

Source: W Korea

Sementara itu, Kim Young Dae mulai dikenal setelah membintangi "Extraordinary You" sebagai Oh Nam Joo. Ia juga muncul di drama-drama populer seperti "Welcome to Waikiki 2", "When the Weather is Fine" dan menjadi salah satu pemeran utama drama KBS "Cheat on Me If You Can".

Han Ji Hyun di sisi lain adalah aktris pendatang baru yang langsung mencuri perhatian berkat aktingnya dalam "Penthouse". Sebelumnya ia membintangi drama JTBC "The Wind Blows" sebagai Sun Kyung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts