'The Nun 2' Sedang Disiapkan, Bonnie Aarons Bahas Soal Potensi Valak Kembali Muncul
New Line Cinema
Film

Para penikmat film horror memang belum banyak mendengar pembaruan resmi tentang 'The Nun 2'. Aktris Bonnie Aarons, yang berperan sebagai Valak dalam waralaba tersebut, dengan sabar menunggu kesempatan untuk kembali.

WowKeren - Para penikmat film horror memang belum banyak mendengar pembaruan resmi tentang “The Nun 2” dalam beberapa waktu. Warner Bros. belum selesai dengan ”The Conjuring” universe, dan ini adalah salah satu proyek yang mereka lakukan di belakang layar.

Sementara itu, aktris Bonnie Aarons, yang berperan sebagai biarawati iblis Valak dalam waralaba tersebut, dengan sabar menunggu kesempatan untuk kembali. Bonnie Aarons saat ini sedang mempromosikan film terbarunya “Jakob's Wife”, yang sudah rilis.

Selama wawancara baru-baru ini, dia ditanyai tentang “The Nun 2”. Meskipun Aarons tidak dapat memberikan pembaruan yang konkret, dia menyatakan keinginannya yang kuat untuk kembali ke peran tersebut, serta kepercayaannya pada Warner Bros. dan New Line untuk mendapatkan peran berikutnya. bab dalam hak waralaba.

"Saya menyalakan lilin setiap hari. Saya ingin sekali kembali ke peran itu. Saya suka film itu dan karakter itu dan seluruh kru itu. Saya menyalakan lilin setiap hari. Saya harus melihat apa yang mereka tulis, Anda tahu, saya harap itu mengeksplorasi lebih dalam tentang kedalaman iblis,” ungkapnya.

“Saya pikir iblis itu berasal dari perut neraka. Kita akan lihat apa pun itu. Ini Warner Brothers. Ini akan menjadi fenomenal. Ini New Line Cinema. Apa pun yang mereka lakukan akan terjadi jadilah fenomenal. Mereka benar-benar tahu cara membuat film di sana," lanjutnya.


The Nun” dirilis pada 2018 sebagai spin-off ketiga dalam franchise “The Conjuring”. Film itu diputar langsung dari “The Conjuring 2”, yang menampilkan karakter Valak. Menariknya, karakter itu adalah tambahan di menit-menit terakhir. Pada akhirnya, itu cukup untuk menginspirasi sendiri sebuah film yang sangat sukses.

Meskipun tidak diakui secara kritis, “The Nun” menempati peringkat sebagai entri paling sukses secara finansial dalam seri hingga saat ini, setelah menghasilkan $ 363 juta secara global. Sekuel telah dikembangkan, pada tingkat tertentu, sejak saat itu.

Produser Peter Safran mengatakan pada 2019 bahwa dia yakin “The Nun 2” akan menjadi spin-off berikutnya yang bergerak maju dalam waralaba tepat pada saat The Curse of La Llorona keluar. “Annabelle Comes Home” melengkapi trilogi Annabelle akhir tahun itu. Akela Cooper (Luke Cage) kemudian dibawa untuk menulis skenario.

Pembaruan resmi semakin tipis sejak saat itu. Masih belum jelas siapa yang akan duduk di kursi sutradara, apakah itu sutradara asli Corin Hardy, atau orang baru. Hingga saat ini, film-film tersebut telah menghasilkan lebih dari $ 1,9 miliar di box office. Itu tidak hanya menjadikannya salah satu waralaba horor paling sukses dalam sejarah tetapi juga salah satu alam semesta sinematik paling sukses di Hollywood saat ini.

Selanjutnya untuk franchise ini adalah “The Conjuring: The Devil Made Me Do It”. Ini adalah entri ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu dalam seri utama, yang menampilkan Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali sebagai Warrens.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru