Atta Halilintar Beri Penjelasan Soal 'Suara Suami dari Tuhan', Reaksi Aurel Hermansyah Disorot
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar memberi penjelasan soal pernyataannya yang sempat menuai kontroversi terkait 'suara suami dari Tuhan'. Aurel juga terlihat memberi respon usai sang suami memberi penjelasan tersebut.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai banyak kontroversi. Salah satunya video lawas Atta yang yang menyebut "Suara suami adalah dari Tuhan" ramai dikritik. Pernyataan tersebut bahkan disayangkan Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah.

Atta menanggapi kontroversi tersebut. Ia menjelaskan maksud pernyataannya menyebut suara suami dari Tuhan.

"Maksud aku tuh kalau dari perempuan aku pernah diajari sama Gus Miftah kalau perempuan itu misalnya ada manusia yang harus disujud itu harusnya suami, kalau misalnya ada," jelas Atta saat ngobrol bersama Maia Estianty dalam vlog Maia AlElDul TV yang tayang pada Rabu (21/4). "Itu harus nurut kan istri, kayak gitu."

Putra sulung Gen Halilintar ini mengatakan pernyataan tersebut bergantung pada kelakuan suami sendiri. Atta menyebut istri punya hak untuk tidak melakukan perintah bila suami mengajarkan maksiat atau hal negatif. Pernyataan Atta tersebut pun mendapat respon setuju dari Aurel.

"Nah balik lagi suaminya kalau ngajarin maksiat, istrinya berhak gak nurut," sambung Atta. "Tapi kalau ngajarinnya tutup aurat, beribadah, bersedekah, peduli pada sesama, bekerja lebih giat, menurut saya tidak ada salahnya menjadi ibu rumah tangga yang baik, itu nggak ada salahnya."


Maia kemudian menyela pernyataan Atta dengan mengajukan pertanyaan pada Aurel soal ibu rumah tangga. Ia penasaran bila putri Anang Hermansyah itu nanti jadi ibu rumah tangga.

Aurel yang belum sempat menjawab, tiba-tiba Atta langsung menimpali. Ia menegaskan tidak pernah memaksa Aurel menjadi ibu rumah tangga. Bahkan Atta mengatakan ia selalu mendukung Aurel untuk produktif.

"Kalau aku bebasin dia mau kerja," kata Atta. "Malah aku support dia bikin musik, aku bikinin dia lagu."

"Soalnya tipe Atta itu harus produktif," timpal Aurel. "Istilahnya kan dia punya talenta, bakat, aku ngeliat positif di dia itu banyak banget," sambung Atta.

Atta mengatakan selama ini sudah mengajari sang istri tentang banyak hal seperti bisnis serta karier di dunia entertainment. Ia menjelaskan memang selalu mendukung Aurel dalam segala hal.

"Aku ngajarin dia banyak hal, jadi kalau jadi perempuan itu bukan hanya 'nempel' suami, tapi jadi perempuan yang mandiri, " ujar Atta. "Contoh salah satu panutannya adalah bunda Maia."

"Itu juga untuk apa ya, nanti kalau anak-anak melihat bisa 'oh papaku..oh mamaku hebat ya' gitu, " tutur Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait